Sukses

Ingat Pemeran Melek di Drama Turki Elif? Ini 7 Potret Terbarunya yang Memesona

Serial Elif menjadi salah satu drama Turki yang sukses curi perhatian masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya drama luar negeri yang masuk ke Indonesia membuat masyarakat cukup dimanjakan. Mulai dari serial drama asal Amerika, Korea, Taiwan, India bahkan Turki. Bagi kamu penggemar serial drama televisi mungkin tak asing dengan drama asal Turki satu ini.

Drama Turki berjudul Elif ini memang sempat tayang di Indonesia selama beberapa waktu. Bahkan, serial ini berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Drama Elif menjadi salah satu drama Turki terpopuler.

Bahkan, beberapa artis yang membintangi drama tersebut pun pernah datang ke Indonesia untuk menyapa penggemar. Salah satu pemeran yang cukup mengena selain gadis kecil bernama Elif, ialah sosok sang ibu yang bernama Melek.

Peran ini sendiri diperankan oleh aktris cantik bernama Selin Sezgin. Penampila Selin Sezgin ini pun berhasil menarik perhatian dan simpati para penonton. Drama yang tayang di Indonesia pada 2015 ini sendiri terdiri dari 4 seasons.

Sudah tak lagi tayang di Indonesia, tentu saja membuat banyak penggemar dari serial Elif ini cukup merindukan para pemerannya, salah satunya ialah Selin Sezgin. Meski begitu, Selin Sezgin sendiri cukup aktif di media sosial. Ia pun kerap mengunggah foto ataupun video di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @selinsezgiinn, Rabu (26/2/2020) berikut ini beberapa potret terbaru dari Selin Sezgin, pemeran Melek dalam serial Elif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan dari Selin Sezgin pun tetap memesona.

3 dari 8 halaman

2. Baru-baru ini Selin pun mengunggah sebuah video kenangannya saat di Indonesia pada akun Instagram pribadinya.

4 dari 8 halaman

3. Unggahan Selin tersebut langsung dibanjiri oleh komentar dari netizen Indonesia.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya sebagai aktris saja, akan tetapi Selin juga diketahui mengambil jurusan desain keramik dan gelas di Mimar Sinan Fine Arts University.

6 dari 8 halaman

5. Ia cukup sering mengunggah foto ataupu video pada akun Instagram pribadinya.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang merindukan penampilan akting dari Selin di layar kaca.

8 dari 8 halaman

7. Sebelumnya, Selin juga beberpa kali mengunggah foto bersama Isabella Damla pemeran Elif di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.