Sukses

5 Momen Noah Sinclair dan Bunga Citra Lestari Berpelukan, Saling Menguatkan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, kabar duka menyelimuti dunia selebritas Tanah Air atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Aktor sekaligus suami dari Bunga Citra Lestari mengembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung.

Aktor berusia 40 tahun tersebut meninggalkan istri, BCL dan anak, Noah Sinclair. Kepergian Ashraf, tentu menjadi duka mendalam bagi BCL dan Noah. Keduanya terlihat begitu terpukul atas meninggalnya imam dari keluarga mereka. Mulai dari sebelum dimakamkan hingga sekarang, keduanya terlihat saling menguatkan. 

Bahkan Noah Sinclair kini sudah terlihat tersenyum pada acara 7 harian meninggalnya Ashraf Sinclair. Noah yang begitu tabah dan kuat, membuat BCL berusaha tegar menghadapi cobaan yang dialaminya. Puncaknya, foto Noah yang berpelukan pada acara 7 harian tersebut sukses membuat haru siapa saja yang melihatnya.

BCL dan Noah Sinclair terlihat saling menguatkan pada foto berpelukan tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen BCL dan Noah Sinclair berpelukan, Rabu (26/2/2020).

 

2 dari 6 halaman

1. Ini dia foto Noah memeluk mesra ibunya di acara 7 harian meninggalnya Ashraf Sinclair.

3 dari 6 halaman

2. Sebelumnya, keduanya memang kerap saling menguatkan dengan memeluk ataupun merangkul seperti saat di prosesi pemakaman.

4 dari 6 halaman

3. Saat ziarah ke makan Noah Sinclair, keduanya terlihat sama-sama memegang batu nisan milik Ashraf Sinclair.

5 dari 6 halaman

4. Sebelum ditinggal Ashraf, BCL dan Noah memang kerap pamer foto berpelukan mesra seperti ini.

6 dari 6 halaman

5. Kini foto berpelukan BCL dan Noah memiliki makna yang mendalam. Foto berpelukan tersebut seperti mengisyaratkan hati keduanya yang saling menguatkan.