Sukses

5 Momen Perayaan Ulang Tahun Christian Sugiono, Titi Kamal Beri Kecupan Mesra

Christian Sugiono merayakan ulang tahun ke-39 dengan pesta sederhana di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun selalu semakin berkesan jika dirayakan bersama dengan orang terkasih. Seperti hanya perayaan ulang tahun aktor tampan Christian Sugiono yang ke-39 pada Selasa (25/02/2020).

Meskipun tak menggelar pesta besar, namun aktor tampan yang akrab disapa Tian ini nampak tetap bahagia. Ia merayakan ulang tahun dalam kesederhanaan besama dengan Titi Kamal, anak, serta sang mertua di rumah. 

Pesta kecil-kecilan tersebut tak lain adalah inisiatif dari sang istri, yakni Titi Kamal. Dalam sebuah postingan instagramnya Titi menuliskan caption yang menyentuh. "Happy bday sayang, good daddy & good husband @csugiono , semoga Allah senantiasa memberikan limpahan rahmat, rezeki yg halal, kebahagiaan, kesehatan, dijauhkan dr hal yg buruk, memberikan keselamatan. Makasih km selalu memberikan kami kebahagiaan. Semoga km selalu berguna untuk orang banyak dan memberikan banyak kebaikan. We love u" tulis Titi dikutip dari akun media sosialnya.

Sejak menikah di tahun 2009, rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono tidak pernah diterpa gosip miring. Keduanya selalu nampak harmonis di setiap kesempatan. Kini keduanya juga telah dikaruniai dua buah hati yang tampan, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Berikut merupakan 5 momen aktor Christian Sugiono merayakan ulang tahun ke-39 dalam kesederhanaan, dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (26/02/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Titi Kamal mengecup Christian Sugiono sembari mengucapkan selamat ulang tahun

3 dari 6 halaman

2. Giliran Tian mengecup mesra Titi sebagai ucapan terimakasih

4 dari 6 halaman

3. Momen ketika keluarga kecil Tian dan Titi berfoto bersama

5 dari 6 halaman

4. Ibunda Titi Kamal turut serta hadir untuk merayakan ulang tahun dari Christian Sugiono

6 dari 6 halaman

5. Dekorasi ulang tahun sederhana yang diinisiasi oleh Titi Kamal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini