Sukses

6 Potret Terbaru Kitano Sang Raja 'Benteng Takeshi', Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan acara permainan Benteng Takeshi? Acara tersebut merupakan program permainan realitas asal Jepang yang disiarkan sejak 1985 hingga 1989 di Tokyo Broadcasting System. Acara ini juga masuk ke berbagai negara di dunia seperti Amerika Serikat, Inggris, Filipina, dan Indonesia. 

Di Indonesia, Benteng Takeshi disiarkan sekitar tahun 2002 silam. Selain acaranya yang seru dan menarik, para pembawa acaranya pun tak kalah kocak. Sosok Kaisar  serta pendamping dan para prajuritnya juga tak lepas dari acara tersebut.

Belasan tahun berlalu, sosok Kaisar di Benteng Takeshi kini memiliki penampilan yang berbeda. Takeshi Kitano adalah sosok Kaisar yang dipanggil Yang Mulia.

Takeshi Kitano kabarnya kini memiliki bisnis clothing serta sudah memiliki rambut putih. Berikut ini 6 potret Terbaru Takeshi Kitano di acara Benteng Takeshi, dirangkum dari Instagram @kitanoblue_official oleh Liputan6.com, Kamis (27/2/2020).

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret terbaru Takeshi Kitano yang merupakan sosok Kaisar di Benteng Takeshi.

3 dari 7 halaman

2. Yang Mulia Takeshi Kitano kini sudah memiliki rambut yang mulai memutih.

4 dari 7 halaman

3. Pria yang kini berusia 73 tahun tersebut sudah aktif sejak 1972 dan merupakan jajaran artis senior berbakat.

5 dari 7 halaman

4. Takeshi masih aktif di dunia hiburan dan juga dikenal sebagai komedian, aktor, presenter tv, pembuat film dan penulis.

6 dari 7 halaman

5. Takeshi memiliki bisnis diluar dunia hiburan yaitu clothing yang diberi nama Kitanoblue.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dari karakternya di Benteng Takeshi, dirinya justru sering dapat peran antagonis seperti geng terkenal, Yakuza.

Loading