Sukses

6 Drama Komposisi Hujan ala Netizen Ini Bikin Geleng Kepala

Kreativitas netizen memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau media Twitter sering digunakan untuk berbagai konten lucu dan menghibur. Salah satu konten lucu dan menghibur ada cuitan ala netizen. Terbaru akun Twitter @handokotjung membuat cuitan lucu dengan membahas tentang drama komposisi hujan pada Selasa (25/2/2020). 

Cuitan tersebut viral di Twitter dengan sudah mendapatkan 178 komentar, 2,8 ribu retweet dan 9 ribu like. Banyak netizen yang membalas dengan komentar drama komposisi hujan dengan berbagai versi yang mengundang gelak tawa.

Mulai versi driver ojek online hingga anak sekolah menjadikan cuitan drama komposisi hujan sangat menarik untuk diikuti. Cuitan ini disesuaikan dengan keadaan baru-baru ini yang selalu turun hujan di setiap harinya. Wajar jika cuitan ini akhirnya viral di media sosial.

Penasaran kan apa saja drama komposisi hujan ala netizen yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, drama komposisi hujan ala netizen, Kamis (27/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anak Jakarta yang khawatir banjir nih

3 dari 7 halaman

2. Duh, baru hujan sedikit saja udah pengen libur.

4 dari 7 halaman

3. Kadang agak ragu pakai jas hujan kalau hujannya enggak rata.

5 dari 7 halaman

4. Yang penting dan utama adalah tutup poin.

6 dari 7 halaman

5. Ya ampun, jadi pengen dengarkan lagu Noah.

7 dari 7 halaman

6. Cowok di mata cewek memang selalu salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.