Sukses

6 Momen Noah Sinclair Bareng Bunga Citra Lestari, Berbagi Tawa

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, dunia selebritas Tanah Air berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Ashraf tutup usia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung. Aktor berusia 40 tahun tersebut meninggalkan istri, Bunga Citra Lestari dan seorang anak laki-laki, Noah Sinclair. 

Kepergian Ashraf Sinclair begitu mengagetkan BCL dan Noah Sinclair. Keduanya terlihat begitu terpukul atas meninggalnya kepala rumah tangga mereka. Kesedihan keduanya pun terlihat jelas, mulai dari sebelum jenazah dimakamkan hingga sekarang.

BCL dan Noah kini saling menguatkan satu sama lain. Potret keduanya saat berpelukan di acara 7 harian meninggalnya Ashraf Sinclair membuat haru siapa saja yang melihatnya. Terlepas dari cobaan yang baru mereka alami, BCL dan Noah merupakan ibu dan anak yang selalu terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Mulai bercanda di rumah hingga berlibur bersama, menjadi bukti harmonisnya hubungan BCL dan Noah. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @bclsinclair, momen harmonis BCL dan Noah Sinclair berbagi tawa, Kamis (27/2/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Saat berlibur di Melbourne, Australia pada awal tahun, Noah dan BCL terlihat sangat ceria saat naik balon udara.

3 dari 7 halaman

2. Anak berusia 10 tahun ini memang selalu mesra dengan sang ibu. Seperti saat bersantai berdua di rumah.

4 dari 7 halaman

3. Saat berlibur di Labuan Bajo, Noah dengan mesra memeluk ibunya di atas kapal.

5 dari 7 halaman

4. Kekompakan keduanya juga terbukti saat BCL dan Noah memakai pakaian warna senada.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan saat bersantai di rumah, BCL kerap mengajak anak semata wayangnya untuk ber-selfie bersama.

7 dari 7 halaman

6. Meski baru beranjak remaja, penampilan Noah Sinclair sudah sangat modis. Gaya fashionable nya sangat serasi dengan gaya penampilan BCL.