Sukses

Antimainstream, Pengantin Wanita Ini Pimpin Konvoi Naik Moge ke Gedung Pernikahan

Berbeda dari biasanya, mempelai wanita ini pimpin konvoi ke gedung pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan menjadi momen sakral yang dinantikan banyak orang. Bahkan beberapa wanita telah memimpikan hari pernikahan mereka sejak masa kecil. Enggak sedikit dari mereka yang memimpikan pernikahan bak dunia dongeng yang indah. 

Setiap insan tentu berharap pernikahan hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Tak ayal, mereka pun rela merogoh kocek dalam untuk menggelar pesta pernikahan berkesan. Tapi lain halnya dengan mempelai wanita yang satu ini. 

Alih-alih bak dunia dongeng, mempelai wanita di Singapura ini justru memimpin konvoi sepeda motor Kawasaki ke pernikahannya. Tak hanya itu saja, ia juga menggunakan kain sari sambil mengendarai motor loh!

Bisa terbayang tidak bagaimana ribetnya? Benar-benar antimainstream ya! Berikut Liputan6.com ulas dari World of Buzz, mempelai wanita yang pimpin naik motor gede ke gedung pernikahannya, Kamis (27/2/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pimpin Konvoi Naik Motor Gede ke Pernikahannya

Setiap orang pasti ingin momen pernikahannya menjadi momen yang berkesan. Tak terkecuali dengan salah satu wanita di Singapura ini. Ia punya momen yang unik di hari pernikahannya.  Namun apa yang dilakukan berbeda dari para wanita pada umumnya saat menikah. 

Bagaimana tidak, jika biasanya mempelai wanita diantar ke pernikahan menggunakan mobil. Wanita yang tidak diketahui namanya ini justru memimpin konvoi lebih dari 20 sepeda motor! Bak kendaraan pengantin pada umumnya, motor mempelai wanita ini juga dilengkapi dengan karangan bunga berwarna kuning di sampingnya. 

Tak ketinggalan, para pengiringnya pengantinnya juga mengendarai sendiri sepeda motor mereka. Keren banget ya! Enggak cuma itu aja, mempelai wanita ini juga sudah menggunakan kain sari sebagai baju pernikahannya. Benar-benar antimasintream deh! 

3 dari 3 halaman

Bertentangan dengan Adat India

Only in Singapore.Wedding.. first bike is the BRIDE...ponnu

Posted by Venga Das on Sunday, February 23, 2020

Dalam video tersebut, terdengar suara raungan knalpot khas motor gede Kawasaki. Para pengguna jalan pun tampak kaget ketika adanya konvoi ini. Para pengguna jalan pun terlihat kaget dengan adanya konvoi dari mempelai wanita ini. 

Enggak perlu menunggu waktu yang lama, video yang diunggah di Facebook pada tanggal 23 Februari ini telah mendapatkan 836 like dan 5 ribu lebih share. 

Usut punya usut, menurut adat India, pengantin wanita akan menjadi pemimpin tarian dengan irama drum dhol saat menuju ke tempat pernikahannya. Meski bertentangan dengan kebiasaan dan adat India, namun setidaknya mempelai wanita ini berhasil memimpin konvoi di hari pernikahannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.