Sukses

5 Potret Rumah Mbah Mijan, Bernuansa Mistis Ada Jailangkung

Mengintip rumah mbah Mijan yang punya nuansa mistis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Mbah Mijan pasti sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Mbah Mijan dikenal sebagai paranormal sekaligus aktor yang sudah beberapa kali membintangi film layar lebar.

Pria kelahiran 1984 ini menjadi ahli supranatural yang kerap diundang di berbagai program acara televisi. Ia juga sering kali menerawang masa depan beberapa artis maupun kejadian yang terjadi di Indonesia.

Menjadi sosok yang banyak dikenal masyarakat, Mbah Mijan memiliki rumah yang tak jauh dari kepribadiannya sebagai paranormal. Hunian Mbah Mijan memiliki dua lantai bernuansa putih di kawasan perumahan. Meski tampak baisa dari luar, bagian dalamnya begitu ketara dengan nuansa mistis.

Pasalnya Mbah Mijan memiliki boneka seram alias jailangkung dan beberapa ornamen lainnya. Tampak pula Mbah Mijan memiliki keris yang ia simpan di sebuah wadah khusus. Penasaran seperti apa?

Berikut ini 5 potret rumah Mbah Mijan yang memiliki nuansa mistis dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (27/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rumah Mbah Mijan berada di area perumahan dan memiliki dua lantai bernuansa putih.

3 dari 6 halaman

2. Mbah Mijan juga memiliki gitar di dalam rumahnya.

4 dari 6 halaman

3. Meski tampak biasa dari luar, Mbah Mijan menyimpan boneka mistis salah satunya jailangkung.

5 dari 6 halaman

4. Boneka-boneka tersebut diletakkan di atas meja bersama ornamen lainnya.

6 dari 6 halaman

5. Tampak keris serta dinding rumah Mbah Mijan sebagian besar dibiarkan polos tanpa lukisan maupun foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini