Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Momen Kebersamaan Jessica Iskandar dan Ayah

Jadi satu-satunya anak perempuan, Jessica Iskandar terlihat dekat dengan sang ayah tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Musibah tengah menimpa keluarga artis Jessica Iskandar. Ayahnya, Hardi Iskandar, menjadi korban tabrak lari pada Selasa (24/2/2020) lalu. Kakak Jessica Iskandar, Erick Bana Iskandar, mengungkap kronologi peristiwa ini pada wartawan. 

Saat itu, sang ayah tengah mengendarai motor. Tiba-tiba ada mobil yang menabrak Hardi Iskandar. Tanpa memberi pertolongan terlebih dahulu, pengendara mobil tersebut terus melaju.  Akibat kecelakaan itu, kakek dari El Barrack  mengalami luka cukup serius seperti patah tulang dan susah bernapas. 

Kabar ini juga diunggah di laman instagram pribadi Jessica Iskandar, wanita 32 tahun ini mengunggah kondisi sang ayah yang terbaring lemah didampingi oleh Richard Kyle di sisi kanan. Ibunda El Barack Alexander ini berharap ayahnya dapat pulih dengan segera.

"Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah papaku ditabrak lari sama mobil, sekarang papaku patah tulang susah nafas, ga bisa jalan. Tuhan please bantu papaku untuk sembuh. teman-teman terima kasih doanya." tulis wanita yang akrab disapa Jedar pada Selasa (25/2/2020).

Terlepas dari kabar tersebut, Jessica Iskandar memang dikenal dekat dengan keluarga termasuk sang ayah. Dalam beberapa kesempatan, ibu satu anak ini pernah membagikan momen bersama ayah tercinta. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas momen Jedar bersama ayah, Kamis (27/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadi satu-satunya anak perempuan, Jessica Iskandar terlihat dekat dengan sang ayah tercinta.

3 dari 7 halaman

2. Meski sibuk, wanita kelahiran 1988 ini sabar mendampingi perawatan intensif sang ayah setahun lalu.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan wanita yang akrab disapa Jedar bersama sang ayah. Satu keluarga kompak pakai baju berwarna merah nih!

5 dari 7 halaman

4. Hadi Iskandar, sang ayah juga sudah akrab dengan calon menantu Richard Kylie.

6 dari 7 halaman

5. Jedar dan ayah bahkan pernah makan bersama kedua orang tua Richard Kylie loh!

7 dari 7 halaman

6. Tak mau ketinggalan momen istimewa putrinya, sang ayah hadir di acara pertunangan Jedar dan Richard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.