Sukses

Jackie Chan Dikabarkan Terkena Virus Corona, Ini 7 Potret Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta Aktor laga, Jackie Chan baru-baru ini dikabarkan terpapar virus Corona. Tak cuma itu, beredar kabar juga jika bintang film The Karate Kid ini sampai harus dikarantina karena virus Corona. Kabar ini berawal dari sebuah video yang di dalamnya ada Jackie Chan.

Melansir dari Singapura Today Online, isu ini bermula ketika sebuah video artis Mandarin dalam sebuah acara kepolisian Hong Kong beredar luas di publik. Dalam acara tersebut, hadir pula Jackie Chan, Alan Tam dan Eric Tsang.

Acara ini berlangsung pada 21 Februari 2020 lalu. Kepolisian Hong Kong mengonfirmasi bahwa ada 59 petugas yang dikarantina usai menghadiri sebuah acara perpisahan polisi yang pensiun. Rupanya dari satu tamu yang hadir, seseorang berusia 48 tahun positif mengidap virus Corona.

Dari sinilah Jackie Chan diisukan terkena virus corona karena ia juga hadir dalam acara tersebut. Namun isu tersebut kini diklarifikasi oleh Jackie Chan melalui media sosial Instagramnya @jackiechan, pada Kamis (27/2/2020). Aktor 65 tahun itu mengatakan bahwa dirinya sehat dan tidak dikarantina maupun terkena virus corona.

Berikut 7 potret terbaru Jackie Chan yang Liputan6.com kutip dari Instagram @jackiechan, Kamis (27/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Bintang film Mandarin yang mendunia, Jackie Chan ini kini sudah berusia 65 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Baru-baru ini ia diisukan terkena virus corona karena video yang memperlihatkan dirinya hadir pada sebuah acara kepolisian.

4 dari 8 halaman

3. Menanggapi kabar tersebut, Jackie Chan pun memberikan sebuah klarifikasi melalui akun Instagramnya. Ia menyampaikan jika dirinya saat ini dalam kondisi sehat.

5 dari 8 halaman

4. Selain memberikan klarifikasi tentang kesehatannya, ia pun mendoakan semua orang agar tetap sehat.

6 dari 8 halaman

5. Meski sudah tak lagi muda, Jackie Chan masih produktif di usia senjanya.

7 dari 8 halaman

6. Sosoknya yang fenomenal di dunia film menjadi perhatian usai isu mengenai kesehatannya muncul di publik.

8 dari 8 halaman

7. Kini para penggemarnya pun dapat tenang karena sang idola dalam kondisi sehat.