Sukses

Biasa Tampil Natural, Ini 6 Potret Alexandra Gottardo dengan Makeup Tebal

Pengakuan Alexandra Gottardo yang memilih menumbuhkan bulu ketiak jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama aktris sekaligus model Alexandra Gottardo tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya dalam sebuah podcast 'Podkesmas', yang dipandu oleh Omesh, Surya Insomnia, Imam Darto dan Angga Nggok, Senin (24/2/2020) dirinya mengaku telah cukup lama menumbuhkan bulu ketiak.

Pengakuan aktris kelahiran Malang ini langsung menyedot perhatian publik. Tak hanya soal menumbuhkan bulu ketiak saja yang jadi sorotan, akan tetapi Alexandra Gottardo juga mengungkapkan jika dirinya tak pernah menggunakan deodoran. Pasalnya, menurut aktris pemain Hanum & Rangga: Faith & the City ini, menggunakan deodoran sendiri bisa menimpulkan penyakit dan kurang sehat.

Tentu saja bagi seorang artis bahkan kebanyakan wanita lainnya mereka lebih memilih untuk mencukur bulu ketiak serta menggunakan deodoran. Namun, Alexandra Gottardo sendiri memilih untuk tetap tampil natural dalam kesehariannya. Bahkan, pada penampilannya di berbagai kesempatan, wanita kelahiran 9 Januari 1985 ini pun lebih sering tampil natural bahkan tanpa makeup.

Meski begitu, dirinya beberapa kali diketahui pernah menggunakan makeup tebal. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @got_alex, Jumat (28/2/2020) berikut ini beberapa potret Alexandra Gottardo dengan makeup tebal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Alexandra Gottardo dengan makeup tebal pun tetap membuatnya terlihat memesona.

3 dari 7 halaman

2. Dirinya cukup sering menggunakan lipstik berwarna merah terang yang membuat wajahnya semakin cerah.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan untuk riasan mata Alexandra memilih menggunakan makeup smokey eyes.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya bersama dengan Devina satu ini sering dibilang mirip.

6 dari 7 halaman

5. Meski beberapa kali menggunakan makeup tebal, akan tetapi Alexandra lebih memilih untuk tampil natural.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun begitu, penampilan Alexandra Gottardo dengan makeup tebal mampu menarik perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.