Sukses

30 Kata-Kata Sedih London Love Story, Menyentuh Hati

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata sedih London Love Story bisa kamu gunakan untuk menggambarkan suasana hati. London Love Story merupakan series film drama romantis populer Indonesia yang diadaptasi dari novel.

Terdapat tiga seri London Love Story, masing-masing dirilis pada 2016, 2017, dan 2018. Film ini cukup populer. Hal ini dikarenakan banyak kata-kata sedih London Love Story yang romantis dan bikin baper.

Film yang dibintangi oleh Michelle Zuidith sebagai Caramel dan Dimas Anggara sebagai Dave ini bercerita tentang kisah cinta mahasiswa Indonesia di Kota London, Inggris. Dalam ceritanya, banyak bermunculan karakter dan masalah-masalah lainnya.

Selain ceritanya yang menarik, film ini juga banyak digemari karena ada banyak kata-kata romantis bahkan sedih yang membuat penggemarnya baper. Tak heran, banyak yang menjadikan kata-kata sedih London Love Story sebagai salah satu bentuk menggambarkan suasana hati.

Berikut kumpulan kata-kata sedih London Love Story yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/2/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-kata Sedih London Love Story yang Romantis

1. “Aku pernah cinta pada orang yang membuat rasa cinta itu jadi benci. Jadi aku mohon sama kamu, tolong jangan buat aku jadi pengecut untuk yang kedua kalinya.”

2. “Kita berpikir kalau Tuhan selalu kasih kita orang yang salah. Tapi saat kita ngelakuin kesalahan, Tuhan pasti ngasih kita orang yang benar karena Tuhan sayang sama kita.”

3. “Aku tidak ingin jatuh cinta karena jatuh cinta itu sakit.”

4. “Cinta itu dipertemukan karena sebuah alasan. Alasan itu bernama cinta sampai kamu menghancurkan niat tanpa alasan.”

5. “Aku bener-bener enggak bisa ngebayangin gimana menjalanin hidup tanpa kamu. Kehilangan kamu itu jauh lebih mengerikan daripada kematian itu sendiri.”

3 dari 6 halaman

Kata-kata Sedih London Love Story yang Bijak dalam Bahasa Inggris

1. “When I fall in love it gives an opportunity for my heart to be hurt. Though I believe maybe he will not hurt that's why I do not want to fall in love anymore.”

Artinya: Saat aku jatuh cinta itu berarti memberi kesempatan agar hatiku disakiti.  Meskipun aku percaya mungkin dia tidak akan menyakiti itu sebabnya aku tak ingin jatuh cinta lagi.

2. “Because of you are more than anything including my past.”

Artinya: Karena kamu lebih berarti dari apapun termasuk masa lalu aku.

3. “Because my heart will never be whole without you.”

Artinya: Karena hatiku tidak akan pernah utuh tanpamu. 

4. “Sometimes we do not take more than a minute to fall in love. Although it takes forever to move on.”

Artinya: Terkadang kita tidak butuh waktu lebih dari satu menit untuk jatuh cinta. Meskipun butuh waktu selamanya untuk move on. 

5. “Falling in love is when we give someone power to harm us, but we are believe he will not hurt us.”

Artinya: Jatuh cinta adalah saat kita memberi seseorng kekuasaan untuk menyakiti kita,  tapi kita percaya ia tidak akan menyakiti kita. 

6. “You do not know, the reason I can love you. Because you are the only person who prioritizes my happiness other than your own happiness.”

Artinya: Kamu tidak tau, alasan aku bisa cinta sama kamu. Karena kamu satu satunya orang yang mengutamakan kebahagiaanku selain kebahagiaan kamu sendiri. 

7. “Distance has already separated us. But I will never tire of waiting for you until that time.”

Artinya: Jarak memang sudah memisahkan kita. Tapi aku ga akan pernah lelah nungguin kamu sampai waktu itu tiba.

8. “I love you because I believe God sends you in my life for the most beautiful reason.”

Artinya: Aku mencintai kamu karena aku percaya tuhan mengirimkan kamu dihidup aku dengan alasan yang paling indah.

9. “You have taught me how to love you, and please teach me how to forget you.”

Artinya: Kamu telah mengajariku bagaimana caranya mencintaimu, dan sekarag tolong ajarin aku caranya buat melupakan kamu.

10. “I want to love you more than this. Because for me there is more beautiful than just falling in love is one love for eternity.”

Artinya: Aku ingin mencintai kamu lebih dari ini. Karena bagiku ada yang lebih indah dari sekedar jatuh cinta yaitu satu cinta untuk selamanya.

4 dari 6 halaman

Kata-kata Sedih London Love Story 3

1. “Cinta sejati itu enggak punya akhir, aku harap, kamu jangan pernah menyerah.”

2. “Kita dibiarkan bersama selama ini karena kita enggak diperbolehkan menyerah sama keadaan. Aku bakalan jadi apapun yang kamu butuhkan.”

3. “Di saat aku punya seribu alasan untuk pergi, aku memilih bertahan karena satu alasan, yaitu cinta.”

4. “Kamu bukan separuh hidup aku. Kamu seluruh hidup aku.”

5. “Terima kasih sudah bertahan sama aku, walaupun sebenarnya kamu punya banyak alasan untuk pergi.”

6. “Kamu adalah matahari sekaligus hujan buat hidupku. Kamu membuat aku tumbuh setiap detiknya, jadi laki-laki yang lebih baik dari sebelumnya.”

5 dari 6 halaman

Kata-kata Sedih London Love Story 2

1. “Jangan sampai persahabatan kita hancur hanya karena di antara kita menyukai seseorang yang sama.”

2. “Aku akan selalu menjaga perasan ini. Walau ku tahu, jika ku perjuangkan akan sia-sia, karena hatimu telah dimiliki olehnya.”

3. “Walaupun akhirnya kita tidak akan bersatu, setidaknya kita pernah punya perasaan yang sama.”

4. “Aku mencintaimu karena aku percaya Tuhan mengirimkan kamu di hidup aku dengan alasan yang paling indah.”

5. “Aku mohon, kita enggak usah janji kalau pada akhirnya kita nyakitin satu sama lain. Aku cuma minta kamu terus disini sama aku.”

6. “Aku mungkin bisa berhenti untuk mencintaimu, tapi aku enggak akan mungkin melupakanmu. Karena kamu adalah orang yang sangat berharga dalam hidupku.”

7. “Meski hari ini milikku dan rindu ini rasaku, tapi tanpa seizinmu rindu ini hanya benalu.”

8. “Aku enggak tau lagi kata apa yang bisa ngungkapin kebahagiaan aku sekarang, mungkin kamu kasih aku kebahagiaan lebih dari yang aku pantas untuk dapetin. Aku sampai enggak tahu harus balas dengan cara apa, selain dengan cara aku semakin cinta sama kamu.”

9. “Karena menjaga perasaan jauh lebih penting dari pada mengungkit masa lalu.”

10. “Aku mau kamu jadi yang pertama dan terakhir di hidupku dan jadi pelengkap ceritaku, jadi tolong jangan buat aku berfikir kalau kamu bukan yang terakhir.”

6 dari 6 halaman

Kata-kata Sedih London Love Story

1. “Kita nggak akan tau apa yang akan terjadi sama kita suatu saat nanti. Tapi aku janji aku akan tetap mencintaimu setiap hari.”

2. “Sampai saat ini aku masih sanggup untuk bertahan, entah bertahan pura-pura bahagia atau bertahan menunggu kepastian yang tak pasti.”

3. “Cinta itu aneh, kadang kita enggak perlu waktu satu menit untuk jatuh cinta, tapi perlu waktu selamanya untuk move on.”

4. “Jatuh cinta adalah saat kita memberi seseorang kekuasaan untuk menyakiti kita, tapi kita percaya ia tidak akan menyakiti kita.”

5. “Rasa sakit itu ada ketika seseorang yang ada dalam hati kita, ternyata mendambakan hati yang lain.”

6. “Kamu enggak bisa terus-terusan jadi pengecut yang lari dari kenyataan dan bersembunyi di balik masa lalu kamu hanya karena kamu enggak sanggup melupakannya.”

7. “Salah satu kesalahan besar yang aku perbuat adalah tetap mencintaimu setelah kamu pergi.”

8. “Aku akan terus jatuh cinta sama kamu setiap hari, dan kita akan terus bersama enggak cuma sekarang atau saat ini.”

9. “Ketika aku nyaman denganmu, hal yang paling aku takutkan yaitu kamu tiba-tiba menghilang tanpa alasan.”