Sukses

6 Potret Isi Lemari Desta dan Natasha Rizky, Ada Kaus Semasa Pacaran

Semasa pacaran, keduanya memiliki kaus couple yang lucu.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pasangan selebritas yang dikenal harmonis ialah Desta Mahendra dan Natasha Rizky.  Meski terpaut usia 16 tahun dengan suami, tak menjadi hambatan bagi dua sejoli ini. Terbukti, memasuki usia pernikahan ketujuh pada tahun ini, dua sejoli ini terlihat harmonis. 

Sebagai publik figur, tak hanya kehidupan rumah tangganya saja yang menarik perhatian, tapi juga kediamannya, termasuk isi lemari. Sukses menjadi seleb terkenal, pasangan ini selalu memperhatikan penampilannya. 

Tak ayal, baik Natasha Rizky ataupun Desta  memiliki berbagai koleksi fashion item yang jumlahnya tak sedikit loh! Seperti yang terlihat dalam vlog DESTAnya NATASHA RIZKY yang bertajuk 'Bongkar Lemarinya Desta'  pada 25 Oktober 2019.  

Melalu vlog tersebut, ibu tiga anak ini tak sungkan membongkar isi lemarinya. Menariknya, di dalam lemari tersebut terdapat kaus couple yang digunakan ketika masih pacaran. Dalam kaus tersebut juga mencantumkan panggilan sayang masing-masing dan tanggal jadian.

Jadi, penasaran seperti apa isinya lemari pasangan ini?  Dilansir dari vlog DESTAnya NATASHA RIZKY, berikut Liputan6.com ulas isi lemari Natasha Rizky dan Desta, Jumat (28/2/2020) 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tepat di sebelah kamar tidur, terdapat walk in closet yang menyimpan sejumlah fashion item pasangan seleb terkenal ini.

3 dari 8 halaman

2. Dalam walk in closet, Natasha Rizky menunjukkan gaun-gaun muslim yang ia miliki.

4 dari 8 halaman

3. Sebagai wanita muslim berhijab, ibu tiga anak ini juga memiliki koleksi hijab desainnya sendiri yakni Alur Cerita.

5 dari 8 halaman

4. Beralih ke lemari sang Desta, baju suaminya lebih didominasi warna-warna gelap seperti hitam ataupun biru.

6 dari 8 halaman

5. Berbeda dari sebelumnya, pada bagian atas lemari terdapat koleksi jersey Desta.

7 dari 8 halaman

6. Menariknya, terdapat kaus couple semasa pacaran dua sejoli ini dengan panggilan sayang. Punya Natasha Rizky bertuliskan Etata yang bermakna Desta.

8 dari 8 halaman

7. Sedangkan punya Desta bertuliskan Ata dilengkapi dengan tanggal jadian pasangan ini yakni 10 November 2012 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.