Sukses

6 Potret Terbaru Manohara Odelia, Klarifikasi soal Pindah Keyakinan

Manohara baru-baru ini jadi sorotan karena isu pindah keyakinan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai aktris Manohara Odelia yang pindah keyakinan baru-baru ini mencuri perhatian publik. Hal ini dikerenakan unggahan Manohara melalui Instagram Story beberapa waktu lalu.

Tak ingin kabar mengenai keyakinannya semakin diperbincangkan publik, wanita kelahiran 28 Februari 1992 ini pun angkat bicara. Melalui posting-an di akun Instagram pribadinya, Manohara Odelia menegaskan jika dirinya penganut agama Kristen.

Bahkan, pada unggahan tersebut wanita yang pernah bermain dalam film Me & You vs The World ini mengungkapkan, bahwa dirinya telah beberapa tahun berpindah keyakinan. Sebelumnya, Manohara Odelia memang tak pernah mau menegaskan mengenai keyakinan yang dianutnya. Pasalnya ia menganggap bahwa keyakinan seseorang merupakan hak privasi.

Wanita yang kini genap berusia 28 tahun ini pun meyakini jika apapun keyakinan seseorang, dirinya tetaplah warga Indonesia dengan semboyan Bhinneka Tunggal Ika.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @manodelia, Jumat (28/2/2020) berikut ini beberapa potret terbaru Manohara Odelia yang mulai jarang tersorot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan klarifikasi Manohara terkait dengan pemberitaan dirinya yang pindah keyakinan.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Manohara dengan menggunakan kebaya ini pun membuatnya terlihat makin menawan.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga cukup sering menggalang program peduli terhadap sesama dan binatang.

5 dari 8 halaman

4. Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, akan tetapi dirinya masih sering mengunggah kegiatan di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga beberapa kali menunjukkan aktivitas saat tengah berolahraga.

7 dari 8 halaman

6. Manohara tak ambil pusing dengan pemberitaan mengenai dirinya.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, dirinya juga mengungkapkan keraguannya untuk memberitahu masyarakat soal hal yang dianggapnya sebagai privasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini