Sukses

5 Foto Editan Member Blackpink Pakai Seragam Sekolah Ini Bikin Ketawa

Kreativitas netizen Tanah Air memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau netizen Tanah Air gemar sekali mengedit foto. Banyak editan foto netizen yang mengundang gelak tawa siapa saja yang melihatnya. Termasuk mengedit foto publik figur idola menjadi kocak dan bikin ketawa.

Hal tersebut terbukti dengan marak bermunculan editan foto member Blackpink yang kocak. Member Blackpink bisa-bisanya diedit pakai seragam sekolah yang sukses membuat banyak orang ketawa geli. Mulai dari Jennie hingga Lisa menjadi sasaran kreativitas netizen Tanah Air.

Kelucuan foto editan member Blackpink dengan seragam sekolah ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang tidak menyangka, member Blackpink ternyata begitu kocak penampilannya jika memakai seragam sekolah dari SD hingga SMA.

Penasaran kan bagaimana kreasi netizen yang kocak saat mengedit foto member Blackpink dengan memakai seragam sekolah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto editan member Blackpink pakai seragam sekolah, Jumat (28/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jennie Blackpink dengan kocaknya diedit layaknya gadis SMA.

3 dari 6 halaman

2. Pas foto Jisoo dengan warna background biru terlihat sangat kocak bila diperhatikan.

4 dari 6 halaman

3. Ya ampun, pengen jadi guru SD nya deh.

5 dari 6 halaman

4. Duh, kalau pas pakai seragam paskibraka jadi makin cantik banget sih.

6 dari 6 halaman

5. Ya ampun, Lisa sampai ikut coret-coret kelulusan. Bikin ketawa aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.