Sukses

7 Momen Liburan Keluarga Anang Ashanty ke Pantai Tiga Warna, Arsya Sempat Hilang

Liputan6.com, Jakarta Momen liburan keluarga memang menjadi acara menarik. Apalagi momen liburan ini dilakukan oleh keluarga Anang dan Ashanty yang memiliki anggota keluarga banyak. Tentu hal ini akan semakin seru karena ramai.

Dalam liburan kali ini keluarga The Hermansyah A6 memilih berkunjung ke Malang, Jawa Timur. Kompak menggunakan kaos berwarna hitam, Anang Ashanty mengunjungi pantai Tiga Warna.

Ashanty mengungkapkan bahwa pantai ini berbeda dari yang lain. Yaitu saat ingin berkunjung ke pantai tersebut harus memesan terlebih dahulu karena terbatas dan memang terjaga wilayahnya.

Ketika di lokasi, Anang dan Ashanty pun takjub dengan keindahan alamnya. Anang menyebut bahwa pantai ini masih perawan dan tak lupa melakukan foto-foto dengan Ashanty. Namun saat asyik berfoto ada kejadian mengejutkan.

Buah hati mereka yang paling bungsu, Arsya sempat tak terlihat. Ashanty pun bingung mencarinya. Namun rupanya Arsya bermain pasir namun di lokasi yang cukup jauh.

Berikut 7 momen liburan keluarga Anang Ashanty yang Liputan6.com kutip dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat (28/2/2020).

2 dari 8 halaman

1. Sebelum berangkat ke pantai, rombongan The Hermansyah A6 diberitahu rute yang akan dilalui dan tempat mana saja yang akan disinggahi.

3 dari 8 halaman

2. Untuk menuju ke pantai, cara paling cepat ialah menggunakan perahu.

4 dari 8 halaman

3. Usai sampai di pantai tiga warna, Ashanty pun tak lupa untuk berfoto dengan pemandangan indah.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan suami istri ini juga saling berfoto mesra di salah satu spot terbaik.

6 dari 8 halaman

5. Arsy ditemani pengasuhnya asyik bermain pasir yang bersih.

7 dari 8 halaman

6. Namun baru ditinggal berfoto sebentar, ternyata Arsya menghilang. Ashanty pun panik.

8 dari 8 halaman

7. Ternyata Arsya bermain pasir terlalu jauh dengan pengasuhnya di sisi pantai yang lain.

Loading