Sukses

6 Potret Tumbuh Kembang Noah Sinclair, dari Bayi hingga Beranjak Remaja

Mengintip tumbuh kembang anak Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu dunia selebritas Tanah Air berduka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Aktor berusia 40 tahun mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggalkan istri, Bunga Citra Lestari dan anak laki-laki, Noah Sinclair. 

Kepergian Ashraf Sinclair secara mendadak menjadi duka mendalam bagi BCL maupun Noah. Keduanya terlihat begitu bersedih atas kepergian kepala keluarga mereka. Namun pada acara 7 harian meninggalnya Ashraf, Noah sudah terlihat berusaha tersenyum.

Noah Sinclair merupakan anak semata wayang Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari yang lahir pada 22 September 2010. Kini Noah Sinclair sudah berusia 9 tahun dan parasnya kian tampan seperti ayahnya. Tak hanya tampan, Noah juga memiliki sifat yang tegar saat menghadapi masalah hidup seperti saat ditinggal Ashraf Sinclair.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret tumbuh kembang Noah Sinclair, dari bayi hingga beranjak remaja, Jumat (28/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 22 September 2010, Bunga Citra Lestari melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

3 dari 7 halaman

2. Tumbuh kembang Noah selalu terekspos media. Seperti saat ulang tahun pertama Noah yang dirayakan dengan tema bajak laut.

4 dari 7 halaman

3. Saat ulang tahun keempat, Noah terlihat sudah sangat aktif sebagai anak. Rambut Noah juga sudah terlihat dipanjangkan dan menyita perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Saat ulang tahun ke-7, Noah Sinclair sudah terlihat beranjak remaja dan parasnya semakin terlihat seperti Ashraf.

6 dari 7 halaman

5. Pada 22 September 2019, Noah merayakan ulang tahunnya bersama BCL dan Ashraf. Ia dipeluk mesra kedua orang tuanya sebagai tanda sayang.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Noah Sinclair terlihat begitu tegar dan tabah menghadapi cobaan hidup saat ayahnya mengembuskan napas terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.