Sukses

6 Potret Terbaru Acha Sinaga Pamer Perut Buncit, Seru-seruan Main TikTok

Liputan6.com, Jakarta Acha Sinaga, seleb cantik Tanah Air yang mengawali karier di dunia entertainment sejak 2009 dengan menjadi model. Kariernya di dunia akting di mulai dengan debut di FTV berjudul Toko Kr. Amat: Sepeda Onthel Badai pada 2013. Sepanjang kariernya, Acha sudah membintangi 26 judul FTV dan 2 judul film. 

Terkait asmara, seleb cantik Acha Sinaga menikah dengan pria bernama Andy Ambarita pada 15 April 2017. Hampir 3 tahun membina rumah tangga, akhirnya Acha Sinaga tinggal menunggu waktu untuk lahirnya anak pertamanya dengan Andy.

Kini Acha Sinaga sedang mengandung anak pertamanya dan memasuki usia kehamilan ke-9. Artinya perempuan berusia 30 tahun itu sudah memasuki usia melahirkan. Meski sudah masuk usia melahirkan, potret Acha Sinaga tetap terlihat aktif di Instagram seperti bermain video TikTok bersama suami.

Penasaran kan bagaimana penampilan seleb cantik Acha Sinaga dengan perut semakin membuncit? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @achasinaga, potret terbaru Acha Sinaga pamer perut buncit jelang melahirkan anak pertama, Minggu (28/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sudah memasuki usia kehamilan bulan ke-9, Acha SInaga tetap terlihat aktif dengan jalan-jalan ke berbagai tempat.

3 dari 7 halaman

2. Bila diperhatikan, perut istri dari Andy Ambarita ini kian membuncit saja.

4 dari 7 halaman

3. Meski perut semakin membuncit, tidak menjadi alasan untuk Acha Sinaga berlibur ke luar negeri seperti saat ke Australia.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya menikmati tempat-tempat yang menarik, Acha juga kerap menghibur diri dengan membaca buku.

6 dari 7 halaman

5. Kini dengan memasuki usia kehamilan ke-9, Acha tinggal menunggu hitungan hari untuk melahirkan.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan dengan perutnya semakin membesar, Acha masih terlihat seru-seruan dengan bermain TikTok. Semoga selalu sehat ya Acha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.