Sukses

Viral, Wanita Ini Lempar Ponsel Karyawannya yang Main Tik Tok di Jam Kerja

Liputan6.com, Jakarta Tik Tok kini menjadi salah satu aplikasi jaringan sosial yang banyak diganderungi masyarakat. Aplikasi ini merupakan platform video musik asal Tiongkok yang diluncurkan secara resmi pada 2016 silam.

Mulai eksis seperti Twitter dan Instagram, Tik Tik telah meraup banyak pengguna di seluruh dunia. Platform ini menjadi salah satu hiburan yang tak hanya video tetapi juga berbagai meme lucu yang tampilannya hampir mirip dengan Instagram.

Tik Tok kini bahkan tak hanya diminati anak-anak maupun remaja tetapi juga mulai digemari orang dewasa. Namun sayangnya, beberapa kasus Tik Tok yang kurang menyenangkan. Salah satunya yang dialami oleh seorang supervisor satu ini.

Ia mendapati karyawannya yang asyik berselfie dan bermain Tik Tok di jam kerja. Hal tersebut membuatnya kesal lantaran tidak profesional dalam bekerja.

2 dari 3 halaman

Pergoki Karyawannya Main Tik Tok

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Minggu (1/3/2020) seorang wanita yang menjabat sebagai supervisor di salah satu kantor  dibuat kesal oleh karyawannya. Dirinya mendapati karyawan tersebut ayik bermain Tik Tok dan berselfie.

Padahal dirinya sudah berdiri di dekat karyawan tersebut sekitar 15 menit. Sayangnya si karyawan tak menyadarinya dan terus asyik bermain dengan handphonenya. Hal tersebutlah yang membuat sang supervisor marah.

Aku sudah di depanmu selama hampir 15 menit! Tidak heran, teman-teman Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda sibuk dengan selfie dan TikTok Tok Tok" terdengar suara dari video yang diunggah di akun Facebook Bagan Serai Kampung HalamanKu.

Setelah diabaikan lama oleh karyawannya, supervisor itu meminta handphone karyawannya. Sempat ragu untuk memberikan, akhirnya ia menyerahkan dan langsung dilempar oleh atasannya tersebut.

"Ketika ini waktu kerja, saya berharap Anda bekerja, bukan INI! Berikan aku teleponmu." ucapnya dan langsung membantingnya.

Melarang staff berselfie,Tik Tok dah tepat... selebihnya korang tolong bagi sepatah dua kata di ruangan komen. - Perak Press-

Posted by Bagan Serai Kampung HalamanKu on Friday, February 28, 2020
3 dari 3 halaman

Viral di Media Sosial

Kejadian yang terjadi di Malaysia tersebut pun langsung viral. Tak sedikit netizen yang memberikan beragam komentar dari kejadian dalam video yang diunggah pada Jumat (28/2/2020). Video tersebut sudah ditonton sebanyak 9,5 ribu kali. 

"Untung saja teleponnya yang hancur berkeping-keping, keadaan akan jauh lebih buruk jika dia dipecat dari pekerjannya," tulis slaah satu netizen.

Namun tak sedikit pula netizen yang menyoroti jika membanting handphone wanita itu terlihat sedikit berlebihan. Netizen lainnya ungkap jika kesalahan ada pada sang supervisor dan si karyawan.

Si karyawan tidak profesional karena tidak menghargai waktunya untuk bekerja, disisi lain sang supervisor terlalu kasar dan tidak bisa menunjukan kebijaksanaan dalam menghadapi karyawan.