Sukses

6 Potret Kesha Ratuliu Usai Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Payudara

Meskipun sempat menangis karena takut harus jalani operasi tumor, namun ternyata Kesha Ratuliu menjalani operasi dengan lancar.

Liputan6.com, Jakarta Artis Kesha Ratuliu beberapa saat yang lalu sempat menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, tiba-tiba ponakan dari Mona Ratuliu ini mengunggah sebuah foto hasil USG dan diberi keterangan, "hi, there".

Sontak hal tersebut mengundang perhatian warganet, banyak yang malah berspekulasi bahwa foto hasil USG tersebut merupakan foto janin dari Kesha. "kok belum nikah udah hamil" "itu kan aib kok malah diumbar-umbar" Jadinya iseng aja ngerjain kalian," tulis netizen pada Senin (24/2) lalu.

Ternyata foto USG tersebut bukanlah bayi. Melainkan USG tumor payudara yang dimiliki oleh Kesha Ratuliu. Beragam tanggapan pun akhirnya datang untuk Kesha, banyak yang meminta maaf akibat spekulasi yang salah, ada pula yang memberi semangat untuknya.

Selain mengunggah hasil foto USG tumor tersebut, Kesha juga turut mengajak perempuan untuk rajin melakukan SADARI. Yakni sebuah cara untuk mendeteksi benjolan yang ada di payudara dan bisa dilakukan sendiri.

Berdasarkan informasi dari Mona Ratuliu, Kesha telah menjalani operasi tumor payudara kemarin Sabtu (29/02/2020) pukul 02.00 WIB. "Lempeng tanpa drama padahal butuh mental bgt buat ke dokter onkologi. Tapi sempet nangis juga krn takut sendirian dikamar oprasi. Doain ya gaeeeesss" tulis ibunda dari Devina Shafa ini di akun instagramnya.

Berikut adalah potret Kesha Ratuliu sesaat setelah usai menjalani operasi pengangkatan tumor payudara, dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (1/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kesha Ratuliu dijenguk oleh beberapa sahabatnya, ia tampak tegar usai jalani operasi tumor payudara

3 dari 6 halaman

2. Memiliki hubungan yang cukup dekat, Mima Shafa turut hadir temani Kesha jalani operasi

4 dari 6 halaman

3. Meskipun sempat menangis karena ketakutan, Kesha tetap tersenyum saat hendak memasuki ruang operasi

5 dari 6 halaman

5. Seluruh keluarga dan kerabat dekat dari Kesha Ratuliu hadir untuk memberikan semangat

6 dari 6 halaman

6. Mona Ratuliu memberikan kabar bahwa operasi sang ponakan berjalan dengan lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.