Sukses

5 Pesan di Buku Tahunan Ini Bikin Tepuk Jidat, Enggak Kepikiran

Murid zaman sekarang memang bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak senang dengan masa-masa saat di sekolah? Masa yang sangat menyenangkan dan tidak bisa terlupakan sepanjang hidup. Banyak kegiatan sekolah yang sangat berkesan, seperti bertingkah laku konyol bersama teman-teman sekolah

Keseruan di sekolah biasanya diabadikan di buku tahunan. Buku tahunan dibikin agar menjadi kenang-kenangan semasa sekolah. Selain terdapat foto-foto kebersamaan, juga terdapat informasi pribadi teman-teman sekolah. Informasi pribadi tersebut terkadang diisi dengan kesan atau pesan yang nyeleneh.

Banyak siswa sekolah yang menuliskan pesan yang nyeleneh. Bahkan pesan yang nyeleneh tersebut sukses membuat orang yang membacanya jadi tepuk jidat. Saking nyelenehnya pesan di buku tahunan, sampai-sampai diabadikan melalui foto dan disebarluaskan di media sosial.

Penasaran kan bagaimana pesan buku tahunan siswa yang nyeleneh dan bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesan siswa di buku tahunan yang bikin tepuk jidat, Senin (2/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kalau pusing mikir pesan buku tahunan, ngapain dibikin juga sih.

3 dari 6 halaman

2. Pasti anak ini belum paham arti kata radikal.

4 dari 6 halaman

3. Korea aja terus. Bikin tepuk jidat aja.

5 dari 6 halaman

4. Ngapain bawa-bawa password wifi sih?

6 dari 6 halaman

5. Duh, itu kenapa kesannya malah jadi curhat. Bikin tepuk jidat kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini