Sukses

Masih Ingat Yongki AFI 2005? Ini 6 Potret Terbarunya yang Jadi Dokter

Liputan6.com, Jakarta Pada era 2000-an, ajang menyanyi Akademi Fantasi Indosiar atau AFI menjadi salah satu ajang yang digemari oleh masyarakat. AFI menjadi tontonan favorit keluarga dengan suguhan penampilan yang apik sekaligus pesona tiap peserta yang tak kalah memukau. Terlebih, AFI dibekali dengan sesi eliminasi yang tak ayal membuat penontonnya sesenggukan melihat idolanya tersingkir.

AFI telah berhasil menelurkan banyak penyanyi berbakat dari 6 musimnya. Tak terkecuali, AFI musim keempat 2005 lalu. Meski Bojes yang keluar sebagai juaranya, namun sosok Yongki Driatmoko tak hilang dari ingatan.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya pria yang akrab disapa Yongki kini tak lagi melanjutkan kariernya di dunia tarik suara, pria tampan kini lebih memilih menjadi dokter. Diketahui, ia bekerja di RSUD dr. Moewardi Solo, RSIA RSU BUNDA Group Jakarta, RS Triharsi Solo, RSU JIH Solo. 

Selain itu, Yongki kerap menjadi pengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta. Meski kini sudah tak aktif lagi sebagai penyanyi, pemilik nama lengkap Yongki Warigit Dri Atmoko ini masih kerap mengcover sejumlah lagu. 

Jadi penasaran kan seperti apa potretnya? Dilansir dari akun Instagram Icha, berikut Liputan6.com ulas 6 potret terbaru Yongki AFI, Senin (2/2/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Selain Tika dan Tiwi yang populer di AFI 2005, sosok Yongki juga melekat dalam ingatan.

3 dari 7 halaman

2. Nah ini dia potret lawas Yongki saat mengikuti AFi pada 2005 lalu. Ia menjadi perwakilan Kota Yogyakarta.

4 dari 7 halaman

3. Lama tak terdengar kabarnya, pria yang akrab disapa Yongki kini berprofesi menjadi dokter.

5 dari 7 halaman

4. Enggak banyak yang tahu, Yongki rupanya kerap mengisi acara di salah satu televisi swasta.

6 dari 7 halaman

5. Ia juga sudah menikah dengan pujaan hatinya, Evin Kurnia yang juga seorang dokter.

7 dari 7 halaman

6. Dari pernikahannya, Yongki dan istri memiliki tiga buah hati. Sukses terus ya buat Yongki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.