Sukses

6 Pesona Rivania Diza, Istri Satrio Anak Dono Warkop yang Baru Menikah

Mengintip pesona Rivania Diza, menantu almarhum Dono Warkop.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan keluarga dari almarhum Dono Warkop. Seperti diketahui, anak ketiga Dono yang bernama Satrio Sarwo Trengginas baru saja resmi menikahi kekasihnya bernama, Eda Anandiza Rizal pada Sabtu (29/2/2020).

Acara pernikahan Satrio dan Diza digelar di Depok Jawa Barat. Pada acara pernikahan tersebut, Indro Warkop hadir dan menjadi saksi nikah sekaligus mewakili kehadiran Dono. Setelah Dono meninggal, Indro telah dianggap sebagai ayah dari anak-anak Dono termasuk menjadi saksi nikah mereka.

Terlepas dari Indro menjadi saksi nikah Satrio, penampilan cantik Diza juga menyita perhatian publik. Banyak yang merasa penasaran dengan kehidupan Diza. Menurut informasi di LinkedIn, Diza merupakan lulusan jurusan S1 Ilmu Hukum Universitas Padjajaran pada 13 Agustus 2015. Kini ia Senior Associate di salah satu perusahaan yang bergerak di bidang hukum.

Penasaran kan bagaimana potret Rivania Diza? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesona Rivania Diza, istri Satrio anak Dono, Senin (2/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Rivania Eda Anandiza Rizal, istri Satrio anak Dono yang Sabtu (29/2/2020) baru saja menikah.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan yang akrab disapa Diza merupakan lulusan jurusan S1 Ilmu Hukum Universitas Padjajaran.

4 dari 7 halaman

3. Selama 4 tahun, Diza menyelesaikan studinya di Ilmu Hukum dan lulus pada 13 Agustus 2015.

5 dari 7 halaman

4. Menurut informasi dari LinkedIn, kini istri Satrio sudah bekerja menjadi Senior Associate di perusahaan bidang hukum.

6 dari 7 halaman

5. Ia sudah bekerja selama 4 tahun di perusahaan hukum tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Sekarang Diza sudah resmi menjadi menantu Dono Warkop. Semoga pernikahan Diza dan Satrio terus langgeng ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini