Sukses

6 Potret Dapur Rumah Chef Arnold, Tampak Mewah dan Elegan

Mengintip penampakan isi dapur rumah milik Chef Arnold.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Chef Arnold? Chef yang namanya sedang melejit setelah menjadi juri kompetisi memasak di Indonesia, MasterChef Indonesia. Pemilik nama lengkap Arnold Poernomo ini terkenal sebagai seseorang yang sangat minat dengan dunia masak memasak dan kuliner.

Chef Arnold yang baru berusia 31 tahun ini sangat getol dengan bisnis kuliner. Bahkan ia bersama kedua putra Presiden Jokowi, Kaesang dan Gibran membuka beberapa bisnis kuliner seperti Gaaram x Goola. Pria kelahiran Surabaya ini memang termasuk chef yang meraih kesuksesan di dunia kuliner pada usia muda.

Kesuksesan Chef Arnold dalam berbisnis kuliner, membuatnya memiliki hunian yang mewah. Hunian yang ia tempati bersama sang istri, Tiffany Soetanto, memiliki konsep rumah modern. Megahnya rumah Chef Arnold, membuat netizen penasaran dengan dapur rumah pria ayah satu anak ini.

Dapur Chef Arnold terkesan mewah dengan peralatan memasak yang lengkap. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, penampakan isi dapur rumah Chef Arnold, Senin (2/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia dapur rumah milik Chef Arnold yang terkesan mewah dan elegan.

3 dari 7 halaman

2. Bila diperhatikan, dapur rumah Chef Arnold dilengkapi dengan kulkas dua pintu untuk menyimpan makanan.

4 dari 7 halaman

3. Di samping kulkas juga ada rak lemari yang digunakan khusus untuk menaruh piring dan gelas.

5 dari 7 halaman

4. Peralatan memasak pria berusia 31 tahun ini juga terbilang lengkap dan semuanya sangat memperhatikan segi kebersihan.

6 dari 7 halaman

5. Dapur Chef Arnold berada di dekat jendela yang memiliki fungsi agar mendapatkan penyinaran yang baik saat memasak.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia tampak keseluruhan dapur rumah Chef Arnold. Kesan mewah dan elegan benar-benar terlihat pada dapur milik juri MasterChef ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini