Sukses

6 Momen Afgan dan Vidi Aldiano Temani BCL di Atas Panggung, Bikin Haru

Afgan dan Vidi Aldiano menemani BCL manggung pertama kali usai meninggalnya Ashraf Sinclair.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari menjadi pusat perhatian publik usai muncul kabar duka meninggalnya Ashraf Sinclair. Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung. Aktor kelahiran Croydon, Britania Raya tersebut meninggalkan istri, Bunga Citra Lestari dan seorang anak bernama Noah Sinclair.

Kepergian Ashraf menimbulkan duka mendalam bagi BCL maupun Noah. Keduanya terlihat terpukul saat mengetahui imam keluarga mereka sudah tiada. Ketegaran berusaha dilihatkan keduanya. Termasuk saat BCL manggung pertama kali usai ditinggal Ashraf pada Jumat (28/2/2020).

Sebagai bentuk menunjukkan sikap profesionalitas, BCL melakukan kewajibannya bernyanyi pada acara Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan. Tak sendiri, perempuan berusia 36 tahun ditemani oleh Afgan dan Vidi Aldiano. Keberadaan Afgan dan Vidi diakui BCL sebagai teman yang selalu mendukungnya saat ia berada dalam kesedihan.

"Mereka bersedia ngelucu-lucu di samping saya, supaya saya enggak nangis-nangis terus," ujar Bunga Citra Lestari seperti Liputan6.com kutip dari video Instagram @zuraida_49. 

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen haru Bunga Citra Lestari ditemani Afgan dan Vidi, Senin (2/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat di backstage, Bunga Citra Lestari terlihat tersenyum bahagia. Di sana juga ada Vidi Aldiano dan Afgan yang setia menemani.

3 dari 7 halaman

2. Vidi Aldiano sangat mendukung dan menyemangati BCL agar selalu tegar dan tabah menghadapi segala cobaan.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan Afgan memeluk hangat BCL saat naik ke atas panggung.

5 dari 7 halaman

4. Tak cuma Afgan, Vidi juga terlihat memeluk BCL, memberikan dukungannya

6 dari 7 halaman

5. Ini dia momen saat Vidi Aldiano dan Afgan naik ke atas panggung untuk menemani BCL.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan ketiganya bernyanyi bersama dalam satu panggung yang membuat para penonton terharu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.