Sukses

6 Potret Dapur Rumah Bunga Citra Lestari, Minimalis Serba Putih

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Bunga Citra Lestari? Aktris, penyanyi dan model ini sudah masuk ke dunia entertainment sejak 1997. Perempuan yang akrab disapa BCL ini mengawali karier dengan bermain di sinetron berjudul Bukan Perempuan Biasa pada 1997.

Sepanjang kariernya, BCL sudah membintangi 12 judul film dan 10 judul sinetron. Tak hanya berakting, BCL juga melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. Hingga sekarang, perempuan berusia 36 tahun tersebut sudah menelurkan 5 judul album.

BCL tak hanya mendapatkan penghasilan dari berakting dan bernyanyi. Ia juga mendapatkan penghasilan dari channel YouTubenya Its Me BCL. BCL mengembangkan channel YouTubenya sejak 14 Mei 2018. Hingga kini, ia sudah mendapatkan 1,22 juta subscriber.

Konten-konten dalam channel BCL antara lain tentang vlog kesehariannya bersama keluarga, termasuk saat memasak. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Its Me BCL potret dapur milik BCL, Senin (2/3/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dapur rumah Bunga Citra Lestari, dengan warna dominan serba putih.

3 dari 7 halaman

2. Terdapat dua lemari di dapur BCL yakni bagian atas dan bagian bawah.

4 dari 7 halaman

3. Dapur BCL langsung menyambung dengan ruang santai rumahnya.

5 dari 7 halaman

4. Peralatan memasak di dapur pelantun lagu Cinta Sejati ini terbilang cukup lengkap.

6 dari 7 halaman

5. Dapur BCL juga dilengkapi dengan tempat penyimpanan buah yang terlihat sangat estetik.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, dapur ibu dari Noah Sinclair juga dilengkapi kulkas dua pintu dan kompor yang sangat diperhatikan kebersihannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.