Sukses

6 Anak Artis Ini Ikut Kejuaraan Internasional, Berprestasi dan Bikin Bangga

Liputan6.com, Jakarta Memiliki buah hati yang pandai dan berprestasi tentunya menjadi harapan setiap orangtua. Tak hanya diinginkan oleh masyarakat luas, tetapi juga para artis Tanah Air.

Meski para artis ini sibuk di dunia hiburan, nyatanya mereka tak lupa untuk mendampingi sang buah hati dalam urusan akademik. Bahkan beberapa anak artis ini sukses meraih penghargaan di tingkat Internasional.

Mulai dari bidang akademik hingga non-akademik seperti olahraga, deretan anak artis ini bikin bangga. Selain membuat bangga orangtua, mereka juga sukses membuat bangga nama Indonesia lantaran menjadi perwakilan di tingkat dunia.

Siapa saja mereka? Berikut ini 6 anak artis yang sukses menyabet medali tingkat Internasional dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (2/3/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Shakeela Eleanor Ameera kembali mengikuti olimpiade matemtatika sedunia di kejuaraan World Mathematics Invitational (WMI) 2020 di Kuala Lumpur, Malaysia.

3 dari 6 halaman

2. Anak Nia Ramandhani, Mikhayla Zalindra Bakrie, menyabet tiga medali emas dan satu perak dalam ajang lomba gymnastic di Bangkok, Thailand 2019 lalu.

View this post on Instagram

Little gymnast!

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

4 dari 6 halaman

4. Anak Anjasmara dan Dian Nitami, Sasi Asmara, juga berprestasi dalam bidang ice skating di beberapa negara.

5 dari 6 halaman

5. Masih berusia muda, Sydney Azkassyah Yusuf, anak Cut Tari bahkan sudah mengoleksi medali sebagai atlet senam.

6 dari 6 halaman

6. Baru pertama kali ikut olimpiade, Almira anak sulung Annisa Pohan dan Agus Harimurti sukses raih medali safir di bidang sains dan matematika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.