Sukses

5 Chat Ibu Hamil Lagi Ngidam Ini Bikin Geleng Kepala

Keinginan ibu hamil saat ngidam ini aneh-aneh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau ibu hamil selalu ada saja keinginannya. Hal seperti itu sering disebut dengan istilah ngidam. Banyak ibu hamil yang ngidam minta sesuatu ke suaminya melalui chat. Chat tersebut sukses membuat banyak orang geleng kepala saat membacanya.

Persis seperti unggahan akun Instagram @awreceh.id pada Senin (2/3/2020). Akun Instagram tersebut mengunggah tangkapan layar chat istri yang lagi ngidam. Kocaknya, sang istri ngidam pengen ketemu mantan-mantannya di SMA. Hingga sekarang postingan ini sudah mendapatkan 256 ribu like dan 2.225 komentar.

"Masih mending ketemu mantan, daripadaa minta dibikinin candi dalam waktu 1hari lu mau gimane" komentar akun Instagram @lahinikandodi.

"Bunda jangan macam macam" imbuh akun Instagram @salmirahmiatii.

Tak hanya minta ketemu mantan, masih banyak chat ibu hamil ngidam lainnya yang bikin geleng kepala. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kira-kira bakal dikabulin enggak ya?

3 dari 6 halaman

2. Biar anaknya jadi ganteng juga kan?

4 dari 6 halaman

3. Ya ampun, si ibu hamil ngidamnya ada-ada aja.

5 dari 6 halaman

4. Tinggal bilang pengen burger apa susahnya sih, pakai kode-kode segala.

6 dari 6 halaman

5. Memangnya bisa ketahuan ya paha kanan apa paha kiri?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini