Sukses

Menangis di Pelukan, Ini 6 Potret Persahabatan BCL dan Ari Lasso

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari (BCL) kembali hadir di Result & Reunion Show Indonesian Idol X, Senin (2/3/2020). Dalam kesempatan tersebut terdapat momen haru dari Ari Lasso dan Bunga. Saat itu, Judika membawakan single terbarunya berjudul Tak Mungkin Bersama. Diketahui, lagu tersebut memang memiliki arti sebuah kehilangan seseorang yang sangat dicintai.

Lagu ini seolah pas dengan suasana hati yang tengah dirasakan oleh wanita yang akrab disapa Unge ini. Semula, BCL tampak tenang dan menikmati penampilan Judika yang penuh penjiwaan. Namun, lama-lama pelantun lagu 'Cinta Sejati' ini terlihat menangis.

Ari Lasso yang menyadari BCL tak kuat lagi melawan duka lantas beringsut mendekatinya. Seolah menguatkan sahabat, mantan vokalis Dewa 19 itu lantas memeluk BCL. Ibu satu anak ini terlihat menangis memegangi lengan kiri Ari Lasso. Momen penuh haru ini sukses menjadi perbincangan warganet di dunia maya. 

Terlepas dari kejadian tersebut, sudah bukan menjadi rahasia bahwa ibu Noah Sinclair ini memiliki hubungan yang erat dengan Ari Lasso. Keduanya mulai dekat sejak duet bersama dalam lagu yang bertajuk 'Aku dan Dirimu' pada 2008 lalu. 

Ditambah keduanya sama-sama menjadi juri di Indonesian Idol, persahabatan antara Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari semakin erat. Enggak jarang, dua penyanyi ini mengunggah momen kebersamaan mereka di laman Instagram pribadinya. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret persahabatan Ari Lasso dan BCL, Selasa (3/3/2020)

2 dari 7 halaman

1. BCL dan Ari Lasso mulai dekat sejak duet bersama dalam lagu yang bertajuk 'Aku dan Dirimu' pada 2008 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama didapuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol, persahabatan keduanya semakin erat.

4 dari 7 halaman

3. Terpaut usia 11 tahun, hubungan pelantun lagu 'Cinta Sejati' dam Aris Lasso terlihat bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Ari Lasso dan ibunda Noah Sinclair ini juga kerap tampil di panggung yang sama loh.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama berkarier di dunia musik, dua penyanyi terkenal ini saling mendukung satu sama lain.

7 dari 7 halaman

6. Ari Lasso memberi dukungan pada Bunga Citra Lestari saat berkabung.