Sukses

6 Momen Noah Sinclair Bareng Kakek Nenek, Selalu Diperhatikan

Mengintip momen kedekatan Noah Sinclair bareng kakek neneknya.

Liputan6.com, Jakarta Dua minggu yang lalu, jagat hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar meninggalnya Ashraf Sinclair. Ashraf meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung. Aktor berusia 40 tahun ini meninggalkan istri, Bunga Citra Lestari dan seorang anak bernama Noah Sinclair.

Meninggalnya Ashraf membuat BCL dan Noah Sinclair begitu terpukul. Duka mendalam begitu dirasakan keduanya. Beberapa momen, keduanya terlihat menangis dan memeluk satu sama lain untuk saling menguatkan. Meski masih dalam keadaan bersedih, namun keduanya tetap terlihat tegar dan tabah.

Anak semata wayang BCL dan Ashraf, Noah, bahkan sudah terlihat tersenyum pada acara 7 harian meninggalnya Ashraf. Potretnya yang tegar banjir pujian masyarakat. Ia bahkan terlihat begitu tabah saat kemarin melakukan ziarah ke makam ayahnya bersama nenek, Emmy Syarif dan BCL.

Beberapa kali, Noah memang kerap diunggah potretnya bersama Emmy Syarif di Instagram @emmymuchlis. Noah selalu diperhatikan kakek neneknya seperti saat datang di acara ulang tahunnya ke-9 pada 22 September 2019 lalu. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @emmymuchlis, momen Noah Sinclair dengan kakek nenek, Selasa (3/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemarin Senin (2/3/2020), Noah Sinclair ditemani oleh neneknya dan ibunya ziarah ke makam Ashraf Sinclair.

3 dari 7 halaman

2. Noah terlihat begitu sabar dan tabah saat berada di makam ayahnya.

4 dari 7 halaman

3. Ia dan neneknya bernama Emmy memang kerap tampil harmonis seperti saat berlibur bersama.

5 dari 7 halaman

4. Kakek nenek Noah juga selalu mendukung segala aktivitas Noah. Tak bisa disembunyikan, kakek nenek selalu bangga pada Noah.

6 dari 7 halaman

5. Anak yang kini berusia 9 tahun tersebut memang menjadi cucu yang kerap diposting fotonya di Instagram oleh Emmy.

7 dari 7 halaman

6. Saat momen ulang tahun ke-9, kakek nenek Noah datang lengkap untuk merayakan hari ulang tahunnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini