Sukses

Makin Mesra, Ini 5 Momen Yuanita Christiani dan Suami Jalani Maternity Shoot

Liputan6.com, Jakarta Sudah mendekati Hari Perkiraan Kelahiran (HPL), pasangan Yuanita Christiani dan Indra Wiguna Tjipta baru-baru ini melakukan maternity shoot. Hal tersebut ditujukan untuk mengabadikan momen terakhir kehamilan Yuanita yang tinggal menghitung hari.

Pasangan ini mengumumkan kehadiran buah hati melalui channel YouTube Yuanita Christiani pada 24 Oktober 2019. Saat itu, ternyata Yuanita telah mengandung kurang lebih 4 bulan. Sontak kabar tersebut disambut suka cita oleh para penggemar.

Dalam video yang bertajuk 'BEAUTIFUL IN HIS TIME' tersebut, Yuanita nampak sangat bahagia ketika mengumumkan kehamilannya. "Dari dulu memang aku pengin banget punya anak sih, karena memang aku suka banget sama anak-anak kecil gitu. Jadi enggak pernah terbersit sedikit pun niatan setelah nikah itu menahan atau menunda (kehamilan) gitu," ujar Yuanita Christiani di channel YouTubenya.

Dalam maternity shoot yang dilakukan oleh Yuanita dan sang suami, keduanya kompak menggunakan baju bernuansa denim. Meskipun nampak sangat sederhana, namun konsep pemotretan tersebut terlihat manis dan romantis.

Berikut adalah foto-foto maternity shoot Yuanita Christiani bersama Indra Wiguna Tjipta, dihimpun oleh Liputan6.com, Selasa (03/03/2020).

2 dari 6 halaman

1. Yuanita dan Indra menikah pada 7 Maret 2019 lalu.

3 dari 6 halaman

2. Sebelum resmi menikah, keduanya telah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun.

4 dari 6 halaman

3. Diketahui bahwa Indra adalah kakak kelas Yuanita sewaktu masih sekolah.

5 dari 6 halaman

4. Saat menikah, Yuanita dan Indra menggelar pestanya di atas kapal pesiar.

6 dari 6 halaman

5. Tinggal menghitung hari hingga bertemu sang buah hati, Yuanita deg-degan menanti kelahiran Baby A.