Sukses

8 Curhatan Netizen Soal Kesalahan yang Pernah Dilakukan Ini Bikin Geleng Kepala

Kalau kamu pernah mengalami kesalahan seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Menjalani kegiatan sehari-hari yang cukup sibuk terkadang memang mampu menyita fokus pikiran. Tak sedikit pula masyarakat yang mengalami kesalahan terhadap hal-hal tertentu bahkan sesuatu yang cukup simpel.

Namun, melupakan sesuatu yang cukup sederhana bila kamu ingat-ingat justru bisa membuat senyum-senyum sendiri. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang pernah mengalami hal serupa dengan melakukan kesalahan yang sederhana. Bahkan, beberapa dari mereka turut menuliskan mengenai kesalahan sederhana yang pernah dilakukan melalui akun media sosial.

Seperti yang dituliskan oleh akun Twitter @ucapedeh, pada Senin (2/3/2020) kemarin, dirinya berbagai dua kesalahan yang pernah dilakukan. Namun, uniknya kesalahan tersebut pun pernah dialami oleh netizen lainnya. Beberapa dari mereka turut menuliskan kesalahan-kesalahan yang pernah dilakukan.

Akan tetapi kesalahan yang ditulis oleh para netizen ini justru mampu membuatmu geleng kepala karena keheranan sekaligus tersenyum geli. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/3/2020) berikut ini beberapa curhatan netizen soal kesalahan yang pernah dilakukan yang bisa membuat kamu geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Siapa yang sering mengalami hal seperti ini?

3 dari 9 halaman

2. Duh mungkin kebanyakan tipe kali ya.

4 dari 9 halaman

3. Ya ampun padahal mesin cuci sama tempat sampah beda banget.

5 dari 9 halaman

4. Duh ini yang kedua bikin nyesek ya.

6 dari 9 halaman

5. Kadang kalau lagi lupa dan panik memang suka seperti ini.

7 dari 9 halaman

6. Ini yang kesalahan keduanya kok bisa ya?

8 dari 9 halaman

7. Duh kalau yang ini enggak tau deh harus gimana sampai tidur pakai helm segala.

9 dari 9 halaman

8. Ini motor baru ya makanya sampai lupa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.