Sukses

Glenn Alinskie Debutkan Girlgrup di Korea Selatan, Ini 7 Potret Kebersamaannya

Girlgrup asuhan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini bernama CRAXY.

Liputan6.com, Jakarta Ralph Glenn Alinskie mulai dikenal luas oleh publik setelah bermain dalam sinetron Pangeran Penggoda. Meski begitu, namanya mulai dikenal secara luas setelah muncul dalam sinetron Buku Harian Nayla bersama Chelsea Olivia.

Meski kini Glenn Alinskie sudah jarang muncul di layar kaca, akan tetapi dirinya tetap aktif membagikan kegiatan lewat media sosial. Bahkan, baru-baru ini Glenn Alinskie bersama sang istri baru saja mendebutkan sebuah girlgrup di Korea Selatan bernama CRAXY. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya dan sang istri.

Sebelumnya, diketahui jika pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 ini mendirikan sebuah agensi hiburan di Korea Selatan bersama dengan saudara sepupunya. Ia mendirikan agensi bernama SA Itainment karena tercetus atas besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap dunia K-Pop.

Sebelumnya, pria kelahiran 19 Oktober 1988 ini juga pernah muncul dalam sebuah video klip dari WishGirls berjudul Yours Is Mine bersama sang istri, Chelsea Olivia. Ia dan sang istri juga beberapa kali mengunggah momen bersama anggota girlgrup yang berada di bawah naungan agensinya di akun Instagram.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (3/3/2020) berikut ini beberapa potret kebersamaan Glenn Alinskie dengan girlgrup yang didebutkan olehnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Glenn Alinskie dan Chelsea Oliva kompak mengunggah foto debut girlgrup agensinya di akun Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Glenn juga beberapa kali mengunggah foto bersama girlgrup asuhannya di akun Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Tentu saja mendebutkan girlgrup menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi dirinya dan sang istri.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, meski tengah berjauhan Glenn dan Chelsea masih menyempatkan waktu memantau kegiatan girlgrup bernama CRAXY ini.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia salah satu member CRAXY yang bernama ChaeY.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, Glenn pun pernah membuat sebuah projek bersama sang istri dengan beberapa trainer di agensi SA Itainment.

8 dari 8 halaman

7. Ini dia salah satu project Glenn dan Chelsea saat menggarap lagu berjudul Yours Is Mine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini