Sukses

Masih Ingat Ray Idola Cilik? Ini 6 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Ray, jebolan Idola Cilik ketiga ini dulu khas dengan wajah yang imut dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan acara ajang pencarian bakat ‘Idola Cilik’? Program televisi yang tayang pertama kali pada 2008 itu sukses menelurkan banyak bintang baru yang berbakat di bidang tarik suara.

Pada setiap musimnya, Idola Cilik selalu menjadi tayangan paling favorit bagi generasi 90-an. Pasalnya, ajang pencarian bakat ini bahkan dibuat hingga tiga musim saking banyaknya orang yang antusias. Pada musim ketiga, ada satu kontestan yang punya kesan khusus bagi para penggemar ialah Ray.

Pemilik nama lengkap Muhammad Raynald Prasetya ini dikenal punya wajah yang imut. Selain punya suara yang mudul, pria kelahiran 1997 ini juga mahir bermain drum. Lama tak terdengar kabarnya, rupanya Ray masih aktif di dunia musik. 

Bukan sebagai penyanyi, tapi sebagai drummer profesional. Ia menjadi session player beberapa penyanyi ternama seperti Rossa, Agnez Mo, Rizky Febian dan sederet penyanyi lainnya. Sepuluh tahun berlalu, penampilan Ray tentu berbeda dengan saat ini. 

Jika dulu ia khas dengan wajah yang imut, di usianya yang ke 22 tahun ia tumbuh menjadi pria yang tampan. Penasaran kan seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret terbaru Ray Idola Cilik, Rabu (4/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Ray saat di Idola Cilik. Pemilik nama lengkap Muhammad Raynald Prasetya dikenal khas dengan wajahnya yang imut.

3 dari 7 halaman

2. Lama tak ada kabar, ini dia potret terbaru Ray. Pria kelahiran 1997 ini masih konsisten dengan rambut gondrongnya ya.

4 dari 7 halaman

3. Tak melanjutkan karier sebagai penyanyi, Ray kini bekerja sebagai drummer profesional.

5 dari 7 halaman

4. Ia kerap menjadi session player sejumlah penyanyi ternama, salah satunya Rossa.

6 dari 7 halaman

5. Ini dia gaya Ray saat bermain drum. Pria 22 tahun ini sukses bikin kaum hawa terpikat dengan senyumannya.

7 dari 7 halaman

6. Enggak banyak yang tahu, Ray pernah bermain di sinetron Yang Masih di Bawah Umur sebagai Rendy pada 2012 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini