Sukses

6 Potret Calon Rumah Raffi Ahmad untuk Studio, Ada Basement-nya

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Sejak menikah pada 2014 lalu, kehidupan rumah tangga mereka tak pernah lepas dari sorotan publik. Setelah vakum dari dunia hiburan untuk berkeliling dunia, pasangan ini siap melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

Terbukti, melalui channel YouTube Rans Entertainment yang berjudul 'BELI 1 RUMAH LAGI BUAT STUDIO PROGRAM RAMADAN RANS!!' keduanya baru-baru ini mengumumkan akan membeli rumah baru untuk studio program ramadan di kanal YouTubenya. 

Menariknya, calon rumah baru pasangan ini adalah milik tetangganya yang diketahui bernama Pak Bima. Dari laman Youtubenya, ayah Rafathar ini menjelaskan bahwa Pak Bima akan pindah ke Malang mengikuti sang istri yang menjabat sebagai DPR di kota tersebut. 

Tak hanya mengumumkan soal rencana pembelian rumah barunya. Raffi Ahmad dan Gigi juga sudah memamerkan detail calon rumah barunya yang mewah. Calon rumah Raffi terdiri dari 3 lantai, di mana lantai bawah merupakan basement yang berencana ia bangun untuk studio. 

"Ya kalau rejeki kalau jodoh enggak papa guys beli rumah ini kan bisa buat studio bisa mama Rieta bisa di sini" ujar Raffi Ahmad di YouTube Rans Entertainment yang tayang pada 3 Maret 2020 lalu. 

Jadi, penasaran kan seperti apa detail calon rumah baru Raffi dan Gigi? Berikut Liputan6.com ulas dari YouTube Rans Entertainment calon rumah baru Raffi Ahmad dan Gigi untuk studio, Rabu (4/3/2020). 

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampakan depan calon rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terlihat rindang dengan pohon besar di depan rumah.

3 dari 8 halaman

2. Didominasi warna putih dengan desain minimalis, begini penampakan ruang tamu calon studio Raffi dan Gigi.

4 dari 8 halaman

3. Penampakan meja makan dan dapur. Rancananya rumah ini akan menjadi studio untuk program Ramadan Rans Entertaiment.

5 dari 8 halaman

4. Rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang dan juga taman yang cukup luas di belakang .

6 dari 8 halaman

5. Rumah ini terdiri dari 3 lantai di mana lantai bawah merupakan basement yang berencana untuk studio.

7 dari 8 halaman

6. Studio ini juga sudah kedap suara sehingga tak akan menganggu para tetanga. Selain itu, terdapat rak buku di luar studio.

8 dari 8 halaman

7. Karena letaknya hanya berseberangan dengan rumah Raffi Ahmad, ketika naik ke balkon langsung bisa melihat rumah Raffi.