Sukses

Viral, Undangan Pernikahan Unik Pasangan Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Membuat sebuah pernikahan yang sesuai dengan impian merupakan hal yang diinginkan banyak orang. Tak sedikit pula yang telah berencana mengusung sebuah konsep pernikahan jauh-jauh hari bahkan mungkin sebelum bertemu calon pasangan.

Namun, terkadang keinginan untuk membuat sebuah konsep pernikahan yang tak ingin dilupakan cukup membuat banyak orang pusing dan geleng kepala. Apalagi konsep acara pernikahan tersebut tak mendapat persetujuan dari orangtua kedua belah pihak.

Namun, baru-baru ini beredar foto di media sosial yang memperlihatkan sebuah undangan pernikahan yang cukup unik. Tak hanya undangan pernikahannya saja, akan tetapi melalui akun Twitter @BellaWinoto ia juga mengunggah busana yang dikenakan pasangan pengantin tersebut.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Undangan unik dan kreatif

Foto undangan pernikahan dan kostum resepsi tersebut pun langsung mendapat sorotan publik. Foto yang diunggah oleh akun Twitter @BellaWinoto, pada Senin (2/3/2020) tersebut pun hingga saat ini telah di-retweet sebanyak lebih dari 12 ribu kali. Bahkan, unggahan tersebut juga mendapatkan tanda suka sebanyak lebih dari 32 ribu kali.

Pada foto yang beredar, terlihat sebuah kartu undangan pernikahan. Seperti undangan pernikahan pada umumnya, pada undangan tersebut juga menyertakan tanggal, waktu dan tempat diadakannya pernikahan. Namun uniknya, undangan tersebut tak menyertakan foto prewedding romantis pasangan yang akan menikah. Akan tetapi foto yang digunakan pun terlihat cukup unik. Bahkan, kedua calon mempelai terlihat menggunakan kacamata serupa yang masih terpasang tag harga.

Menurut akun @BellaWinoto, sang mempelai wanita merupakan seorang desainer. Namun, ia pun cukup heran dengan desain undangan untuk pernikahan sang sahabat yang justru terlihat cukup unik. Ia juga menanggapi bagaimana reaksi netizen setelah dirinya mengunggah foto undangan pernikahan sang sahabat. Menurutnya kedua mempelai merupakan orang yang cukup santai. Sehingga mereka tidak memusingkan komentar orang lain.

3 dari 4 halaman

Undangan serupa

Rupanya, undangan pernikahan yang cukup unik bukan kali ini saja beredar di media sosial. Salah satu akun Twitter @zahraNwangisuta, juga mengunggah undangan sang teman yang cukup unik. Ia pun membagikan undangan unik sang teman yang seorang skater.

Dalam undangan tersebut terlihat pasangan yang tengah bermain skateboard dan sepetu roda sebagai foto prewedding. Bahkan, jika dilihat sepintas, undangan tersebut justru lebih mirip sebuah poster acara dibandingan undangan pernikahan. Tak hanya itu saja, ia juga membagikan foto pasangan suami istri di lokasi resepsi yang memiliki miniramp.

4 dari 4 halaman

Reaksi netizen

Tentu saja undangan dengan desain unik tersebut menjadi sorotan netizen. Tak sedikit pula para netizen yang bertanya-tanya mengapa bisa membuat undangan pernikahan dengan desain tersebut. Namun, mereka juga mengagumi bagaimana santainya pasangan suami istri tersebut saat menjalani resepsi pernikahan.

"Keren siih buat orang2 bebas tanpa aturan keluarga! Sungkem" tulis akun @istianaistn.

"Kepengen kayak ginu tapi takut leher gua di piting bokap, tapi gua usahakan bisa se seru ini" ujar akun @younxnbrox.

"Ga ga ga, w suka gaya mas abi dan mba nadin ini. Patut di contoh. Jangan maksain nikah gede2 kalau uang ga mencukupi, gausa denger tetangga karna kalian ga dinafkahi tetangga kok" tulis akun @tataRalikka.

"Woy gemes bgt hahaha pake sneakers di nikahan ku adalah sebuah mimpi yg semoga terealisasikan, betul?" tulis akun @sitazhr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.