Sukses

Selain Raffi Ahmad-Wulan Guritno, 7 Pasang Seleb Ini Ternyata Bersaudara

Tak hanya Raffi Ahmad dan Wulan, deretan seleb di bawah ini ternyata bersaudara.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang figur publik, tentu tidak terlepas dari sorotan banyak orang. Mulai dari urusan karier hingga kehidupan pribadi mereka, termasuk hubungan persaudaraan antara sang artis dengan artis lainnya.

Sudah bukan rahasia lagi kalau di dunia hiburan Tanah Air ada banyak para seleb yang punya hubungan darah alias bersaudara seperti Rizky Febian dan Putri Delina, Naysila Mirdad dan Nana Mirdad dan sederet publik figur lainnya. Dikenal kompak dalam berbagai kesempatan, hubungan persaudaraan mereka pun tak lepas dari sorotan publik.

Nyatanya, enggak cuma mereka saja. Beberapa selebriti ini rupanya masih memiliki hubungan saudara. Salah satu yang mengejutkan ialah Raffi Ahmad rupanya masih bersaudara dengan Wulan Guritno. Kabar ini Raffi Ahmad ungkapkan saat ia mengisi acara di salah satu televisi.

Menurut silsilah keluarga, salah seorang kakak Alshad Ahmad, sepupu Raffi  menikah dengan Danar Guritno yang merupakan adik Wulan Guritno. Oleh karena itu, ayah dari Rafathar ini masih memiliki hubungan saudara dengan Wulan Guritno.

"Gya itu punya kakak, namanya Gadis, Gadis itu menikah dengan adiknya Wulan Guritno, Danar Guritno. Mangkannya gue jadi saudaraan sama Wulan Guritno," ungkap Raffi pada 28 Februari 2020 lalu. 

Ternyata, tak hanya Raffi dan Wulan saja yang memiliki hubungan saudara. Meski jarang terekspos dan tampil bersama, rupanya beberapa selebriti ini juga terikat hubungan saudara. Penasaran siapa saja? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas selebriti yang memiliki hubungan saudara, Rabu (4/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Raffi Ahmad dan Tarra Budiman

Tarra Budiman dan Raffi Ahmad memang punya hubungan yang dekat. Hubungan pertemanan mereka pun resmi menjadi saudara setelah Tarra menikah dengan Gya Sadiqah, sepupu Raffi Ahmad pada 2017 lalu. 

Dalam beberapa kesempatan, enggak jarang Raffi dan Tarra terlihat hadir di acara keluarga bersama. 

 

3 dari 8 halaman

2. Iko Uwais dan Prilly Latuconsina

Enggak banyak yang tahu, Iko Uwais dan Prilly Latuconsina ternyata masih ada ikatan saudara. Hal tersebut diungkap secara langsung oleh Prilly Latuconsina pada unggahannya di Instagram 2017 lalu.

Menariknya, Prilly bahkan tak menyangka jika dirinya masih memiliki hubungan saudara dengan Iko Uwais. "Dunia sempit sekali... Baru tau kemarin ternyata kita saudaraan haha! It was nice meeting you kaa @iko.uwais you're so kind and amazing," tulis Prilly pada 2017 lalu. 

4 dari 8 halaman

3. Asmirandah dan Donnie eks Ada Band

Tak banyak yang tahu kalau Asmirandah dan Donnie eks Ada Band ternyata merupakan saudara ipar. Donnie eks Ada Band menikah dengan adik kandung Jonas Rivanno bernama Sonya Prischillia pada 2014 lalu.

Meski jarang terlihat bersama, namun dalam beberapa kesempatan Asmirandah dan Donnie eks Ada Band pernah terlihat bersama. 

5 dari 8 halaman

4. Brisia Jodie dan Reisa Brotoasmoro

Brisia Jodie dan Reisa Brotoasmoro juga ternyata bersaudara. Hal tersebut diketahui saat ia memberikan dukungan kepada Jodie saat masih berkompetisi di Indonesian idol.

Rekan duet Arsy Widianto ini sepupu dari suami Reisa Brotoasmoro. Tak ayal, membuat dua wanita cantik ini terikat hubungan saudara tante dan keponakan. 

 

6 dari 8 halaman

5. Chef Arnold dan Marion Jola

Chef Arnold Poernomo dan Marion Jola merupakan saudara, kala warganet penasaran pada keduanya yang kerap saling berkomunikasi di kolom komentar Instagram. Chef Arnold akhirnya buka suara mengenai hubungan persaudaraan mereka.

"Yes, saudaraan jauh banget. Dia masih panggil opa, gue opa lho. Gue baru tahunya awal tahun ini di wedding sepupu kita," kata Arnold pada video di saluran YouTube Devina Hermawan.

7 dari 8 halaman

6. Adinia Wirasti dan Demian Aditya

Menikah dengan Sara Wijayanto kakak kandung dari Adinia Wirasti pada 2014 lalu. Membuat Adinia dan Demian menyandang hubungan saudara ipar. 

Meski berbeda profesi, namun dalam beberapa kesempatan kedekatan Adinia dan Demian terlihat di laman Instagram keduanya. 

 

8 dari 8 halaman

7. Ashanty dan Liza Natalia

Pedangdut Liza Natalia ternyata masih ada hubungan saudara dengan istri Anang Hermansyah, Ashanty. Liza Natalia menikah dengan kakak kandung Ashanty,  Yusuf Hasnoputro. 

Liza Natalia dan Ashanty ini juga resmi menyandang status sebagai tante model androgini, Milendaru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini