Sukses

6 Chat Pembeli 'Ngegas' ke Penjual Online Shop Ini Sukses Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Mengingat semakin canggihnya teknologi saat ini, aktivitas dan kebutuhan apapun bisa didapat dengan sangat mudah. Begitupula untuk aktivitas berbelanja di online shop. Berbagai media sosial bisa kamu gunakan untuk berbelanja, seperti Facebook, Instagram atau bahkan situs e-commerce.

Zaman sekarang mau belanja baju bisa tinggal pencet handphone. Kamu enggak perlu repot pergi ke mal atau toko untuk membeli barang keperluanmu. Tinggal mampir ke situs online shop yang menyediakan barang impian, belanja dan melakukan pembayaran lewat online. Tinggal menunggu barang idamanmu sampai dalam hitungan hari atau bahkan jam.

Salah satu fitur yang ada di belanja online adalah chat antara penjual dan pembeli. Tak selamanya, transaksi berjalan mulus tanpa drama di fitur chat. Banyak sekali drama yang terjadi antara penjual dan pembeli. Termasuk chat pembeli ke penjual online shop yang sukses bikin emosi.

Enggak bisa dipungkiri deh, terkadang pembeli online shop ini lepas kontrol alias marah-marah ke penjualnya. Penasaran seperti apa? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas percakapan pembeli online shop yang 'ngegas', Rabu (4/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Padahal pembelinya yang enggak teliti, tapi malah marah-marah sama penjualnya.

3 dari 7 halaman

2. Nulisnya enggak pakai huruf kapital kan bisa sis~

4 dari 7 halaman

3. Salah paham nih, padahal cuma tanya ATM saja.

5 dari 7 halaman

4. Yang kehabisan barangnya pembeli, yang diomelin penjualnya.

6 dari 7 halaman

5. Waduh, dibilang lebay gara-gara pakai bahasa Inggris nih!

7 dari 7 halaman

6. Hmmm, mau tanya alamat rumah, tapi malah gini nih jawabannya.