Sukses

Mesra Banget, 9 Seleb Cantik Ini Punya Kekasih Bule

Para seleb cantik ini sering mengunggah foto mesra di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang kekasih yang berbeda bahasa, budaya ataupun ras memang sudah hal yang cukup umum. Bahkan, tak sedikit pula para seleb Tanah Air yang menjalin hubungan dengan pria bule.

Tak hanya sekedar menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih saja, akan tetapi beberapa seleb Tanah Air ini juga memiliki pendamping hidup atau suami pria asing atau bule. Meski sebelumnya tak pernah terpikirkan memiliki kekasih ataupun suami bule, hal ini juga membuktikan jika jodoh tak ada yang tahu dengan siapa kamu berpasangan.

Pria bule dinilai memiliki daya tarik tersendiri bagi sejumlah wanita di Indonesia. Bahkan, beberapa seleb cantik Tanah Air yang memilih menikah dengan bule pun jauh dari pemberitaan negatif. Bahkan, beberapa dari mereka memilih untuk tak terlalu mengekspos hubungan dengan pasangan bulenya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (4/3/2020) berikut ini beberapa seleb cantik Tanah Air yang memiliki kekasih bule dan kerap terlihat mesra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Dewi Rezer beberapa kali mengunggah foto dengan sang kekasih, Ethan Alarmk di akun Instagram pribadinya.

3 dari 10 halaman

2. Maria Selena juga diketahui memiliki seorang kekasih bule yang berprofesi sebagai pilot.

4 dari 10 halaman

3. Gisela Cindy juga diketahui kerap mengunggah foto bersama sang kekasihnya.

5 dari 10 halaman

4. Mantan istri Tommy Soeharto, Tata Cahyani juga diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Bobby Tonelli.

6 dari 10 halaman

5. Ibu satu anak ini juga diketahui menjalin asmara dengan pria bernama Elliot Hawkins. Kirana Larasati pun beberapa kali mengunggah foto mesra bersama sang kekasih di akun Instagram.

7 dari 10 halaman

6. Setelah putus dari Dikta, Chef Renatta diketahui menjalin hubungan dengan pria bule bernama Antoine Fanti.

8 dari 10 halaman

7. Ada pula model sekaligus aktris Asmara Abigail yang cukup sering mengunggah foto mesra bersama sang kekasih Giancarlo Giuri asal Italia.

9 dari 10 halaman

8. Niken Anjani juga tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan kekasih bule. Bahkan, dirinya baru-baru ini mengunggah foto saat menikmati makan malam bersama di Instagram.

10 dari 10 halaman

9. Kemesraa Cita Citata dan sang kekasih cukup sering terlihat di media sosial. Bahkan pedangdut satu ini juga telah dilamar oleh sang kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.