Sukses

6 Potret Cantik Shakiena Azalea Putrina Anak Pasha 'Ungu' yang Beranjak Remaja

Liputan6.com, Jakarta Pentolan grup band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau dikenal dengan nama Pasha Ungu memiliki putri yang kini sudah beranjak remaja. Ia adalah Shakiena Azalea Putrina Pasha yang merupakan anak kedua dari pernikahannya pertamanya dengan Okie Agustina. 

Dari pernikahannya dengan Okie Agustina, Pasha Ungu dikaruniai tiga orang anak. Ketiganya bernama Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Mewarisi paras dari kedua orang tuanya, Shakiena Azalea yang kini berusia 13 tahun juga memiliki paras yang cantik. Dalam media sosial sendiri, Azalea merupakan sosok yang cukup memiliki banyak pengikut.

Anak Pasha Ungu ini pun cukup jarang mengunggah potretnya dalam media sosialnya. Namun potret Azalea sendiri sering diunggah oleh kedua orang tuanya.

Seperti halnya Okie Agustina yang kerap mengunggah potretnya anak-anaknya. Berikut 6 potret Shakiena Azalea Putrina Pasha yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (4/2/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Shakiena Azalea Putrina Pasha yang kini sudah beranjak remaja

3 dari 7 halaman

2. Anak kedua Pasha Ungu dengan Okie Agustina ini sekarang sudah berusia 13 tahun

4 dari 7 halaman

3. Azalea diketahui lahir pada 17 Juni, ia pun dekat dengan ibu maupun dengan kakak dan adiknya

5 dari 7 halaman

4. Begini potret Azalea saat ia mengunggah potretnya di hari ulang tahunnya ke-13

6 dari 7 halaman

5. Di sekolah Azalea pun tergabung dalam sebuah tim bola basket

7 dari 7 halaman

6. Begini potret kebersamaan Shakiena Azalea Putrina bersama saudara, ayah dan ibu tirinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.