Sukses

Bak Saudara Kandung, Ini 6 Momen Kebersamaan BCL dan Manajer Pribadinya

Tak hanya sebatas artis dan manajernya saja, keduanya terlihat dekat seperti saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari adalah seleb cantik Tanah Air yang multitalenta. Perempuan yang kerap disapa BCL ini menjadi aktris, penyanyi dan model Indonesia. Ia mengawali karier dengan berakting di sinetron Bukan Perempuan Biasa pada 1997.

Namanya kian melejit saat ia membawakan lagu Cinta Pertama (Sunny) yang merupakan soundtrack film Cinta Pertama. Kesuksesannya di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Terbukti ibu dari Noah Sinclair ini telah mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi. 

Sukses di dunia hiburan, tentunya Bunga Citra Lestari sedikit kewalahan jika harus mengaturnya sendiri. Dalam keseharian menjalankan pekerjaannya, ia didampingi oleh manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah. 

Manajer yang akrab disapa Doddy ini memang sering kali terlihat mendampingi wanita berdarah Minangkabau di berbagai macam kesempatan. Bahkan, keduanya tampak akrab bak saudara kandung bukan lagi soal pekerjaan. 

Lewat media sosial masing-masing, tak jarang Bunga maupun Doddy sering mengunggah foto bersama. Tak hanya itu, Doddy pun juga terlihat setia menemani Bunga di saat ia sedang berkabung atas kepergiannya sang suami, Ashraf Sinclair. 

Dilansir dari berbagai sumber berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya enam potret Bunga Citra Lestari dan manajer pribadinya, Kamis (5/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Doddyansyah adalah sosok manajer pribadi artis cantik berdarah Minangkabau, Bunga Citra Lestari.

3 dari 7 halaman

2. Keakraban BCL dan Doddy tak hanya sebatas artis dan manajernya saja, keduanya bahkan dekat seperti saudara kandung.

4 dari 7 halaman

3. Sebagai manajer pribadi Bunga, Doody juga tak pernah melewatkan momen penting wanita kelahiran 1983 ini.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya dekat dengan BCL saja, pria berkacamata ini juga akrab dengan keluarga besar wanita yang akrab disapa Unge ini.

6 dari 7 halaman

5. Baik BCL ataupun Doddy kerap mengunggah momen kebersamaannya tersebut di akun media sosial masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Doddy pun juga terlihat setia menemani Bunga Citra Lestari yang berduka saat suami meninggal dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini