Sukses

Jadi Single Parent, Ini 6 Potret Seleb Cowok saat Mengasuh Anak

Para seleb tampan ini berhasil sukses membesarkan anak seorang diri.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan pernikahannya awet sampai maut memisahkan. Namun, jika di tengah jalan ada selisih paham hingga perbedaan, perceraian pun seolah menjadi jalan keluarnya. Resmi bercerai dari istri, seorang laki-laki harus menjadi orangtua tunggal. Sebagaimana yang dialami beberapa selebriti ini. 

Menjadi orang tua tunggal tentu saja tidak mudah, pasalnya ada dua peran yang harus ia emban dalam keseharian sebagai ayah dan juga ibu. Hal tersebut banyak melanda selebriti tampan Indonesia. Setelah cukup lama membina rumah tangga, banyak pula dari mereka yang memutuskan untuk bercerai dan menjadi single parent.

Enggak kalah kece dari single mother, para selebriti laki-laki ini mampu membuktikan bahwa ia bisa dekat dengan buah hatinya meski sudah bercerai. Mereka bekerja keras demi sang anak, meski sibuk para selebriti tampan ini selalu menyempatkan waktu bersama buah hatinya.

Tak ayal, para seleb cowok ini menjadi ayah yang inspiratif bagi anak-anaknya. Siapa saja mereka? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret selebriti cowok saat mengasuh anak, Jumat (31/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah bercerai, Samuel Rizal mengurus putri semata wayangnya seorang diri. Ayah dan anak ini kelihatan kompak banget, bahkan sering pakai baju kembar.

3 dari 7 halaman

2. Kedekatan Deddy Corbuzier dan Azka tidak perlu diragukan lagi. Dalam berbagi kesempatan, ayah dan anak ini memang kerap menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. 7 tahun menduda, Sahrul Gunawan menikmati perannya sebagai single parent. Meski sibuk berbisnis, namun Sahrul selalu menyediakan waktu bersama ketiga buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Pelawak kondang Sule kini menjadi orangtua tunggal dari keempat buah hatinya. Mantan suami Nathalie Holscher ini mampu membuktikan bisa jadi orangtua tunggal untuk keempat anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Bercerai dari Liza Elly, Nicky Tirta mengurus buah hatinya seorang diri. Chef dan juga aktor ini terlihat asyik bermain bersama putri semata wayangnya.

7 dari 7 halaman

6. Marcelino Lefrandt harus menjadi orangtua tunggal sejak bercerai dari Dewi Rezer. Tak ada sekat, kedekatan pemain sinetron 'Bidadari' dan kedua buah hatinya terasa hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.