Sukses

6 Penampakan Isi Restoran Mewah Chelsea Olivia, Instagramable Banget

Mengintip isi restoran milik pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang instagramable.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebriti Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti dan diulik. Seperti kehidupan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasangan selebriti yang menikah pada 3 Oktober 2015 termasuk pasangan harmonis dan kompak. Kekompakan keduanya pun menghasilkan sebuah restoran bernama Alinskietchen. 

Chelsea dan Glenn membuat restoran Alinskietchen di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Restoran ini berkonsep kekinian dengan mengutamakan kenyamanan pelanggan dan cita rasa yang lezat. Tagline restoran ini pun semakin menegaskan hal tersebut yakni kenikmatan rasa penuh cinta.

Chelsea dan Glenn mengkonsep restoran ini dengan tema rasa penuh cinta. Kehangatan cinta dideskripsikan dengan warna merah muda yang begitu dominan di restoran ini. Tak ayal, Alinskietchen termasuk dalam restoran yang instagramable.

Penasaran kan bagaimana isi restoran pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie? Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Ken & Grat, isi restoran Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Kamis (5/3/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampakan dari depan restoran milik Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bernama Alinskietchen.

3 dari 7 halaman

2. Restoran Alinskietchen berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

4 dari 7 halaman

3. Restoran milik pasangan yang menikah 3 Oktober 2015 berkonsep penuh rasa cinta yang terdeskripsikan dengan desain interior menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Restoran Alinskietchen juga mengedepankan kenyamanan pelanggan dengan desain yang elegan di dalam restoran.

6 dari 7 halaman

5. Banyak spot Instagramble di restoran ini, seperti di tangga yang berwarna merah muda dan bertuliskan Alinskietchen.

7 dari 7 halaman

6. Bila diperhatikan, restoran ini memang sangat manis penampakannya seperti ada bunga-bunga warna merah muda yang menambah kesan lucu dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini