Sukses

Makin Dekat, Ini 6 Momen Kebersamaan Aurel dengan Keluarga Atta Halilintar

Tak hanya dekat dengan Atta saja, Aurel Hermansyah juga akrab dengan Gen Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini putri sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan punya hubungan spesial. Kedekatan keduanya mulai diketahui publik saat sama-sama membuat konten di laman YouTube. 

Meski begitu, baik Atta maupun Aurel belum memberikan pernyataan pasti dari keduanya tentang status hubungan mereka. Kedua selebriti Tanah Air ini kompak tak buka suara soal isu kedekatan mereka. Kedekatan Aurel dan Atta sukses mencuri perhatian publik, banyak warganet yang mendoakan Raja Youtube ini agar berjodoh dengan kakak Azriel Hermansyah. 

Nyatanya, tak hanya Atta dan Aurel saja yang dekat. Pelantun lagu 'Dimarahin Tuhan' ini  juga akrab dengan keluarga Atta Halilintar alias Gen Halilintar. Dalam beberapa kesempatan, gadis kelahiran 1998 ini terlihat menghabiskan waktu bersama keluarga Atta. 

Bahkan, wanita yang akrab disapa Lolly ini kerap bolak-balik berkunjung ke rumah Youtuber tampan ini. Nampaknya, hubungan keluarga Atta dan Aurel berjalan baik. Penasaran seperti apa momen kedekatan Aurel dan keluarga Atta?

Dilansir dari berbagai sumber,  berikut Liputan6.com ulas momen kedekatan Aurel Hermansyah dengan keluarga Atta Halilintar, Kamis (5/3/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putri sulung Anang Hermansyah ini terlihat kompak dengan nuansa ungu bersama adik Atta, Sohwa Halilintar.

3 dari 7 halaman

2. Enggak jarang, gadis kelahiran 1998 ini menghabiskan waktu bersama adik perempuan Atta.

4 dari 7 halaman

3. Enggak hanya akrab dengan adik perempuan Atta saja, pelantun lagu 'Dimarahin Tuhan' ini juga klop sama Fateh dan Thariq.

5 dari 7 halaman

4. Di acara ulang tahun Atta, gadis 21 tahun ini terlihat akrab dengan ibunda Raja Youtuber ini.

6 dari 7 halaman

5. Saking dekatnya, keluarga Atta dan Aurel pernah menonton film bersama loh!

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Aurel sedang main Tik Tok dengan dua adik Atta Halilintar, Saleha Halilintar dan Fateh Halilintar. Kompak banget nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini