Sukses

6 Potret Prewedding Reza Arap dan Kekasih, Tampil Mesra dan Menawan

Reza Arap disebut mirip dengan Bruno Mars.

Liputan6.com, Jakarta YouTuber game ternama Reza Oktavian atau yang akrab disapa Reza Arap ini diketahui kembali melakukan pemotretan prewedding dengan sang kekasih. Penampilan Reza Arap dan kekasih, Wendy Walters saat melangsungkan prewedding pun jadi sorotan.

Pasalnya, penampilan pria kelahiran 15 Oktober 1987 ini disebut-sebut mirip dengan penyanyi ternama Bruno Mars. Sebelumnya kabar mengenai sang YouTuber yang akan melangsungkan pernikahan telah santar berembus. Ia dan sang kekasih sendiri dikabarkan akan menikah pada November 2020.

Serangkaian acara menjelang pernikahan tentu saja membuat pasangan selebritis ini cukup sibuk. Meski begitu, keduanya tetap menyempatkan diri untuk melakukan sesi foto prewedding. Keduanya pun memilih menggandengan Rio Motret untuk mengabadikan momen bahagia tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (5/3/2020) berikut ini beberapa potret prewedding Reza Arap dan sang kekasih yang tampil mesra dan menawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemesraan Reza Arap dan Wendy Walters pun terlihat pada foto ini.

3 dari 7 halaman

2. Kabar pernikahan Reza Arap dan kekasih telah cukup lama terdengar.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, keduanya belum memberikan konfirmasi pada publik mengenai kapan persisnya hari bahagia itu berlangsung.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Reza yang menggunakan setelan berwarna biru ini disebut-sebut mirip dengan Bruno Mars.

6 dari 7 halaman

5. Sang kekasih Wendy Walters pun terlihat sangat cantik dengan makeup dan tatanan rambut sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang mendoakan hubungan keduanya dan kelancaran persiapan pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini