Sukses

Viral, Wanita Ini Beri Kado Ultah Suaminya 4 Kupon Tak Terduga

Mengaku terinspirasi dari film Doraemon, istrinya beri kado kupon kocak.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hidup berumah tangga, memberi hadiah kepada pasangan tentu menjadi hal yang lumrah. Apalagi hadiah ini diberikan pada momen spesial saat ulang tahun. Hal ini pun juga dilakukan oleh seorang netizen media sosial Twitter dengan memberikan suaminya hadiah unik.

Seorang netizen Twitter dengan akun @deemuaach menulis cuitan, Kamis (5/3/2020). Dalam cuitannya ia pun memamerkan hadiah ulang tahun untuk suami yang kini jadi viral. Hingga sampai saat ini telah mendapat 1,2 ribu retweet dan 4 ribuan like dari netizen.

Hadiah ini nampak sederhana karena berupa kertas yang memiliki tulisan. Namun kado berupa kupon ini pun terbilang sakti karena mampu meredakan istrinya saat marah-marah.

Bahkan ada pula kupon pijat dan kupon kuning yang mampu memberikan perintah kepada istri apa saja asal tidak melanggar hukum.

Berikut ulasan mengenai kado kupon istri untuk suami yang Liputan6.com kutip dari aku Twitter @deemuaach, Kamis (5/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri hadiah kupon sakti karena terinspirasi dari Doraemon

Netizen dengan akun @deemuaach, menulis cuitan mengenai hadiah ulang tahunnya untuk suami, Kamis (5/3/2020). Namun hadiah ini nampak anti mainstream dari hadiah-hadiah yang biasa istri berikan.

Hadiah ini berupa kupon yang memiliki kesaktian, yaitu dapat meredakan amarah istri, menyuruh apa saja, bahkan mampu menolak perintah dari istri.

Sontak hal ini pun menjadi viral, banyak netizen yang meretweet dan memberikan like pada cuitannya karena hadiahnya yang begitu kreatif.

3 dari 4 halaman

Dari idenya tersebut ternyata ada netizen yang sudah pernah melakukannya

Hal serupa ternyata pernah dilakukan oleh netizen @tantimtsr. Ia pun membalas cuitan dari @deemuaach dengan mengirimkan gambar kupon yang pernah ia berikan kepada pasangannya.

Kuponnya yang tampilannya lebih menarik pun mengundang perhatian dan membuat banyak orang minta desain yang ia miliki. Terlihat dari sini ternyata banyak pasangan zaman sekarang yang kreatif.

4 dari 4 halaman

Ada yang tertarik dan menawarkan satu kupon untuk suaminya

Melihat uniknya hadiah, ada seorang netizen yang ingin memberikan kupon seperti ini kepada suaminya. Ia pun mengirimkan gambar kupon tersebut dan meminta suaminya untuk memilih salah satu. Seperti cuitan dari netizen Twitter dengan akun @tantrianaharlis.

Namun jawaban suaminya pun kocak. Ia tak puas kalau kupon anti marah-marahnya hanya tiga jam. Ia ingin kupon anti marah-marahnya bisa seumur hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini