Sukses

6 Potret Apartemen Mewah Young Lex di Malaysia, Seharga Rp 7 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Sukses dan bergelimang harta di usia muda, penyanyi rap Young Lex baru-baru ini membeli sebuah unit apartemen mewah di Malaysia. Dilansir dari YouTube channelnya, apartemen tersebut dibeli dengan harga Rp 7 miliar.

Pria bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini mengajak istrinya, Eriska Nakesya untuk ikut serta dalam pembelian apartemen tersebut. Dengan uang muka sebesar Rp 67 Juta, Young Lex pun resmi mengantongi kunci dari apartemen ini.

Usai mengunggah video keliling apartemen tersebut, ada warganet yang turut memberikan komentar. Kabarnya, apartemen ini terletak di kawasan Damansara, yakni kawasan elit di Malaysia. "Damansara kawasan orang2 kaya. Even kalau beli apartment or flat (kalian panggil apa ya?), Di Malaysia, harga rumah tu tidak pernah turun," tulis akun CIK SUe.

Apartemen mewah ini terdiri dari dua kamar tidur, yakni kamar tidur utama dan kamar tidur tamu. Dilengkapi pula dengan dua kamar mandi. Hunian mewah ini juga telah dilengkapi dengan furnitur berkualitas tinggi.

Berikut merupakan potret apartemen mewah seharga Rp 7 miliar milik Young Lex di Malaysia. Dihimpun oleh Liputan6.com, Kamis (5/3/2020).

2 dari 7 halaman

1. Di bagian ruang tamu terdapat sofa yang nyaman, rak buku dengan ukuran besar, lengkap dengan TV LED

3 dari 7 halaman

2. Pada bagian dapur tampak sangat modern, kitchen set menggunakan brand Miele asal Italia

4 dari 7 halaman

3. Penampakan kamar tidur kedua, tampak simpel dan nyaman

5 dari 7 halaman

4. Potret ruang tidur utama, dilengkapi dengan kasur ukuran besar, interior yang simpel beserta kamar mandi dalam

6 dari 7 halaman

5. Pada kamar mandi yang terletak di ruang tidur utama, terdapat bath tub dengan pemandangan ke luar

7 dari 7 halaman

6. Mendapatkan pemandangan kota yang menakjubkan