Sukses

5 Fakta Kehamilan Nabila Istri Marcell Darwin, Akui Hamil di Luar Nikah

Pasangan yang menikah pada Januari 2020 ini mengaku Nabila saat ini telah hamil 4 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Lewat channel YouTube bernama The Darwins pasangan ini umumkan jika Fasty Nabila telah mengandung anak pertama mereka.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal menikah pada Minggu (12/1/2020) lalu. Baru menginjak usia pernikahan 3 bulan, Nabila telah mengandung buah hatinya yang berusia sekitar 4 bulan. Kabar mengejutkan sekaligus bahagia ini dibagikan lewat video YouTube yang diunggah pada Rabu (4/3/2020).

Cerita Marcell Darwin dan Nabila Faisal ini pun langsung menjadi sorotan publik. Tak sedikit netizen memberikan beragam komentar seperti ucapan selamat dan salut dengan pasangan baru ini.

"udah lama ngikutin kak nabila, denger kak nabila hamil so happy dengernyaaaaaaaa lancar ya kak sampai lahiran, bahagia terus" tulis salah satu netizen di kolom komentar channel milik The Darwins.

"Kereenn.. pengakuan yg luar biasaa" timpal lainnya.

Bagikan pengakuan yang mengejutkan, berikut ini 5 fakta kehamilan Nabila Faisal dan Marcell Darwin dirangkum dari channel YouTube The Darwins oleh Liputan6.com, Kamis (5/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Hamil di Luar Nikah

Lewat channel Youtube The Darwins yang diunggah pada Rabu (4/3/2020) Marcell Darwin dan istrinya Nabila Faisal menjawab pertanyaan soal keinginan memiliki momongan. Pertanyan tersebut pun menjadi awal kabar jika Nabila telah hamil.

Nabila Faisal dan Marcell Darwin mengatakan jika di bulan November di tengah kesibukannya mempersiapkan pernikahan mereka, Nabila memberitahunya jika ia tengah hamil.

"Di tengah kita mempersiapkan pernikahan di akhir November ke Desember, tiba-tiba seorang Nabila bilang ke gue, 'sayang aku hamil'," ujar Marcell Darwin di channel YouTube-nya.

3 dari 6 halaman

2. Nikah Dipercepat

Mengetahui Nabila Faisal hamil di tengah persiapan pernikahan, pasangan ini pun memutuskan untuk mempercepat acara pernikahan mereka. Awalnya, pernikahan Marcell dan Nabila akan digelar April 2020 namun dimajukan menjadi Januari 2020.

"Mau tidak mau setelah Nabila bilang seperti itu, pernikahan harus dicepetin dong. Akhirnya gue bilang ke orangtuanya, gue kasih tahu apa adanya," imbuh Marcell.

Pria berusia 29 tahun ini mengaku senang sekaligus merasa bersalah lantaran membuat Nabila hamil sebelum mereka resmi menjadi suami-istri.

"Di satu sisi gue senangnya banget, karena itu rezeki buat gue. Di satu sisi menurut gue salah," kata Marcell.

Marcell pun memutuskan mempercepat pernikahan dengan berbicara dengan kedua keluarga besar. Ia juga menjelaskan alasan kenapa pernikahannya diajukan menjadi Januari secara jelas dan apa adanya.

"Menemukan sebuah kesepakatan dua keluarga kita majuin pernikahan ke tanggal 12 Januari," ucapnya.

4 dari 6 halaman

3. Usia Kehamilan 4 Bulan

Dalam tayangan di YouTube tersebut pula Nabila secara terang-terangan mengaku jika usia kehamilannya kini menginjak 4 bulan.

"Ini gue hari ini Februari ya ini, gue masuk ke 19 minggu jadi kurang lebih 4 bulan lebih. Jadi kita akan jadi mama dan daddy," kata Nabila Faisal.

Nabila juga sempat menunjukkan perutnya yang semakin membesar. Kabar kehamilannya juga telah didengar teman-teman dekatnya dan banyak yang mengucapkan selamat padanya.

5 dari 6 halaman

4. Reaksi Keluarga

Hamil sebelum menikah, Nabila Faisal juga menjelaskan jika dirinya sudah bercerita kepada ibunya saat proses nikahnya dipercepat. Ia menuturkan kalau ibunya merasa senang dengan kabar hamil itu, tapi di sisi lain juga bingung.

"Respon keluarga sebenarnya bukan pro tapi gue kasih tau ke nyokap 'mom ini nikah jadinya Januari ya', terus mama gue 'oh gitu' karena emang udah tau mau nikah gue jadi kayak okey, 'kok cepat banget Januari', 'iya soalnya aku hamil', terus mamah yang 'Alhamdulillah' mama tuh antara senang, tapi juga bingung," ujar Nabila Faisal.

6 dari 6 halaman

5. Minta Dukungan

Hamil duluan bukan alasan mengapa Marcell dan Nabila menikah. Pernikahan keduanya memang sudah direncanakan sejak mereka masih pacaran.

Keduanya memberikan kabar kehamilan Nabila lantaran tak ingin menimbulkan asumsi-asumsi miring. Keduanya tak ingin mentupi kabar bahagia kehamilan Nabila.

"Lebih baik kalian tahu dari gue daripada orang asumsi-asumsi," kata Marcell.

Selain itu Nabila juga meminta doa agar anaknya kelak menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan lahir secara sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini