Sukses

Beli Baju Rp 10 Ribu, Ini 6 Momen Citra Kirana dan Rezky Adhitya Belanja di Pasar

Citra Kirana dan Rezky Adhitya berburu barang murah di pasar.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana dan Rezky Adhitya kini tengah menikmati masa membina rumah tangga. Pasangan yang menikah pada Minggu (1/12/2019) ini menjadi pasangan yang sering disorot netizen.

Menikmati masa awal biduk rumah tangga, Citra Kirana dan Rezky Adhitya kerap membagikan momen keseharian dan kegiatan mereka di channel YouTube pribadi mereka. Baru-baru ini pasangan manis tersebut membagikan momen mereka berbelanja baju dan sepatu di pasar tradisional.

Video yang diunggah pada Rabu (4/3/2020) tersebut memperlihatkan keduanya tengah berhemat sehingga berburu barang murah meriah di pasar. Keduanya ditantang untuk membeli baju, sepatu hingga jilbab dengan uang Rp 250.000.

Menariknya Citra Kirana sukses membeli kemeja untuk sang suami dengan harga murah yaitu Rp 10.000. Tak jauh berbeda, Rezky Adhitya bahkan berhasil membeli jilbab dengan harga Rp 5.00 untuk istri tercintanya.

Berikut ini 6 momen Citra Kirana dan Rezky Adhitya berburu berbagai item murah meriah di pasar tradisional, dirangkum dari channel YouTubenya oleh Liputan6.com, Kamis (5/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rezky Adhitya berkeliling kios-kios di pasar untuk mencari kemeja.

3 dari 7 halaman

2. Citra Kirana juga sibuk mencari sepatu untuk sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Setelah berkeliling, Citra Kirana akhirnya menemukan kios yang menjual sepatu.

5 dari 7 halaman

4. Citra melanjutkan ke kios lainnya mencari kemeja untuk Rezky dan berhasil mendapatkannya dengan harga murah yaitu Rp 10 ribu.

6 dari 7 halaman

5. Meski panas dan lelah, Rezky tampak semangat mencari baju serta jilbab untuk istrinya.

7 dari 7 halaman

6. Rezky Adhitya akhirnya berhasil dapat jilbab seharga Rp 5 ribu serta rok panjang seharga Rp 15 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini