Sukses

6 Potret Soraya Rasyid saat Berlatih Pole Dance, Gerakannya Memukau

Meski mengaku pemula, Soraya Rasyid tampak luwes saat pole dance.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, olahraga pole dance tengah diminati para seleb Tanah Air. Mulai dari Nikita Willy, Prilly Latuconsina, Jessica Iskandar dan masih banyak lainnya. Presenter Soraya Rasyid ternyata tak ketinggalan untuk mencoba olahraga satu ini.

Pole dance merupakan olahraga yang memadukan keindahan seni tari dan gerak senam yang dapat menjadi alternatif untuk mengolah tubuh. Pole dance menggunakan alat bantu berupa tiang serta daya tahan, kekuatan dan stamina. Tak heran jika Soraya Rasyid juga menekuni pole dance.

Memiliki segudang kesibukan, host cantik ini tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga. Saat melakukan pole dance, Soraya Rasyid tak lupa mengabadikannya lewat video dan diunggah di akun Instagram.

Meski ia menyebut sebagai pemula, gerakan pole dance wanita 22 tahun tersebut terlihat memukau. Soraya Rasyid sudah terlihat lihai melakukan pole dance bak profesional. Ia juga tampak anggun dalam mengikuti irama musik tersebut.

Tubuh lentur yang ditunjukkan saat meliuk-liuk di tiang juga berhasil membuat warganet kagum. Berikut potret Soraya Rasyid saat pole dance dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (6/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gerakan awal Soraya Rasyid saat melakukan pole dance.

3 dari 7 halaman

2. Pada saat pole dance harus berpegangan pada tiang serta memiliki daya tahan, kekuatan dan stamina.

4 dari 7 halaman

3. Meski masih pemula, wanita 22 tahun ini terlihat lihai menguasai pole dance.

5 dari 7 halaman

4. Host cantik ini berhasil membuat warganet gagal fokus dengan penampilannya saat latihan.

6 dari 7 halaman

5. Gerakan pole dance yang dilakukan Soraya Rasyid tampak memukau.

7 dari 7 halaman

6. Soraya Rasyid juga sudah tampak luwes ketika melakukan pole dance.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.